Kendarai Motor Honda, Kelompok Penerbang Roket Jelajahi Jalanan Bali

Rabu, 19 September 2018 : 00.03
DENPASAR - Band kelompok penerbang roket atau yang lebih dikenal KPR memanfaatkan saat berlibur di Pulau Bali dengan menjelajai jalanan mengendarai sepeda motor Honda. Salah satu pulau yang indah dengan keramahtamahan masyakatnya, menjadikan Pulau Bali salah satu favorit untuk dikunjungi termasuk band asal Jakarta ini.

Selain menggebrak panggung pagelaran astra motor music tour, band kelompok penerbang roket atau yang lebih dikenal dengan KPR, tidak menyia-nyiakan momen dengan menjelajahi Pulau Bali.

Dengan menunggangi Honda CB150R Streetfire, personil band yang digawangi oleh John Paul Patton (Bass & Lead Vocal), Rey Marshall (Guitar & Back Vocal) dan I gusti Vikranta (Drum & Back Vocal) mengaspal melintasi alam Bali.

Tujuan touring kali ini adalah Air terjun Yeh Hoo. Air terjun yang terletak di kabupaten tabanan ini merupakan sebuah tempat wisata yang terletak di sekitar hamparan sawah indah dan berada di atas ketinggian 700 meter di atas permukaan laut.

Karena berdekatan dengan gunung, maka suasana di tempat ini serasa sangat indah, sejuk, tenang. Usai menikmati pesona Yeh Ho, rombongan touring melanjutkan perjalan ke jati luwih dengan panorama hamparan terasering sawah yang begitu luas.

Para personil Kelompok Penerbang Roket beserta para crew terlihat menikmati perjalanan dengan ditemani suasana alam Bali yang eksotis.

Mengendarai Honda CB150R Streetfire, KPR mengakhiri touring di Lap. Niti Mandala Renon dan langsung menggebrak panggung Astra Music Tour dimana mereka telah ditunggu para pencarter roket, sebutan untuk fans KPR.

Corcom Astra Motor Head Office Sharir Koto menjelaskan konvoi bersama personal Band yang secara genre menggusung Rock dengan pengaruh musik Era 60-an dan 70-an seperti Black Sabbath, Duo Kribo, Aka, Motorhead, Led Zeppelin, Jimi Hendrix merupakan bagian dari Astra Music Tour.

“Seperti dua kota sebelumnya (Semarang dan Jogjakarta). KPR juga meluangkan waktu berkonvoi ria menggunakan sepeda motor Honda,” imbuh Sharir. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi