Kapolda Bali dan Pangdam Udayana Usung Obor Asian Para Games

Senin, 17 September 2018 : 00.00
DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose bersama Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto turut nengawal perjalanan dari start Api Obor Asian Para Games 2018 hingga titik finish.

Api Obor diberangkatkan dari rumah jabatan Gubernur Bali hingga Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (16/9/2018).

Kapolda dan Pangdam berkesempatan membawa Api Obor secara estafet, yang diterima oleh Pangdam IX/Udayana di Pos 4 yang sebelumnya diarak dari rumah dinas Gubernur Bali oleh rombongan Api Obor Asian Para Games 2018.

Kemudian dari Pos 4 Pangdam/IX Udayana menyerahkan Api Obor kepada Kapolda Bali di Pos 5, setelah sampai di Pos 6 Kapolda Bali menyerahkan Api Obor kepada salah satu atlet dari penyandang Disabilitas.

Selanjutnya Kapolda bersama Pangdam IX/Udayana mengawal Api Obor Asian Para Games 2018 sampai ketempat finish. "Kami kawal pelaksanaan Api Obor Asian Para Games 2018 yang dilaksanakan di Provinsi Bali, dari start sampai dengan finish," tegasnya.

Ucapan terimakasih juga disampaiakan kepada seluruh warga masyarakat Bali yang menonton dan menyambut pelaksanaan pawai Api Obor dengan tertib. “Sehingga seluruh kegiatan berjalan aman dan lancar.” tegas Golose. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi