Hari Pelanggan Nasional, Program Digiprise Telkomsel dan Cellular World Berhadiah Ignis

Selasa, 04 September 2018 : 14.40
Program Digiprise Telkomsel dan Cellular Word dengan hadiah utama satu unit mobil Suzuki Ignis
DENPASAR- Menyambut memontum Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel kembali bekerjasama dengan Cellular World menggelar Program DIGIPRISE (Digital Surprise) untuk pelanggan setia, dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki Ignis.

Selain itu, program  yang mulai 4 September 2018 hingga 4 Maret 2019 juga berhadiah 3 unit motor Yamaha Mio.

Program Digipises diperuntukkan bagi masyarakat Bali yang melakukan pembelian smartphone maupun produk apapun termasuk Drone, Accessories, Smartwatch, Tablet, Action Camera dengan produk atau paket data Telkomsel minimal senilai Rp70.000,- di 3 cabang Cellular World di wilayah Denpasar yang termasuk dalam Cellular World Group, yaitu Cellular World Teuku Umar, Cellular World Gatot Subroto, dan Cellular World Gianyar.

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan menyambut baik kerja sama bundling dan paket data ini, terlebih Cellular Word (CW) dikenal sebagai mitra device tertinggi di Bali.

"Bahkan, hubungan kerja sudah kami bina sejak lama sudah menjadi kekeluargaan, hubungan ini akan kami pertahankan nantinya untuk penjualan semua device," jelas Anandoz saat jumpa pers di Celluler Word Jalan Gatot Subroto, Denpasar Selasa (4/8/2018).

Diungkapkan Anandoz, bertepatan momen Hari Pelanggan Nasional kali ini, Telkomsel bersama mitra Cellular World berupaya untuk memberikan benefit lebih kepada pelanggan setia Telkomsel.

"Melalui program DIGIPRISE ini, kami harap pelanggan bisa mendapatkan dobel benefit, karena di samping menikmati produk Telkomsel dan paket internet berkualitas dengan harga terjangkau, pelanggan juga berkesempatan memperoleh grandprize berupa mobil Suzuki Ignis,"katanya.

Juga, pelanggan berkesempatan meraih tiga motor Yamaha Mio serta beragam doorprize menarik lainnya, demi terwujudnya excellent customer experience.

Pada bagian lain, Anandoz menuturkan, pertumbuhan digital di Bali dan Nusra cukup luar biasa seperti untuk game, musik, video, ringtone.

Penandatanganan Kerja Sama Telkomsel Bali Nusra dan Celular World
Dalam kesempatan sama, Retail Sales Manager Cellular World Manager Malika Jiwaji mengatakan, program ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan setia Cellular World.

"Sinergi bersama Telkomsel sebagai operator terkemuka dan penyedia produk serta layanan berkualitas terbaik di Bali, kami berupaya menghadirkan layanan yang semakin baik lagi dan teristimewa bagi pelanggan,” jelas Malika.

Kolaborasi dengan Telkomsel sudah kedelapan kalinya digelar tentunya. "Selama ini, kami merasa hepi dengan kerja sama yang positif ini," sambungnya.

Disinggung soal hadiah Grandprice mobil Suzuki Ignis yang berada lebih berkelas atau meningkat dibanding hadiah sebelumnya, semata itu sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

Dari survei internal yang dilakukan, pelanggan dan masyarakat menginginkan CW bisa memberikan hadiah menarik dan paling banyak ingin hadiah mobil dan sepeda motor.

"Hadiah mobil ini untuk lebih memuaskan pelanggan, Tanpa pelanggan  kami tidak berarti apa-apa," sambungnya.

Bagi konsumen cukup membeli hanphone seharga mininal Rp1 juta mendapatkan satu kupon dan seterusnya untuk kelipatan Rp250 ribu. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi