Hadir di Bali, Temani Jalan-Jalan Anda dengan Segarnya KOI The

Minggu, 23 September 2018 : 17.16
Suasana saat pembukaan gerai Koi The Discovery Shopping Mall Kuta Bali
BADUNG - Setelah sukses merebut hati konsumen di kota-kota besar di Indonesia kini KOI The brand minuman berkelas dunia merambah bisnis ke Pulau Dewata lantaran pasarnya cukup menjanjikan.

Mal Bali Galeria dan Discovery Shopping Mall di Kuta dipilih, sebagai tempat memasarkan produk minuman yang berbahan dasar teh itu. Di sejumlah tempat di Ibu Kota Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya, KOI The, bisa ditemukan di pusat-pusat perbelanjaan atau mall.

Menurut Marketing Manager KOI The Indonesia Alvin, setelah melihat potensi pasar cukup bagus sebagai daerah tujuan wisata dunia, akhirnya brand minuman yang hadir di Indonesia sejak 2013, menancapkan kuku bisnis di Bali.

"Pasarnya cukup bagus setelah Surabaya kami hadir di Bali, karena jaraknya cukup dekat juga," tutur Alfin ditemui akhir pekan ini di gerai KOI The Discovery Shopping Mall (DSM) Kuta.

Tetap mengusung brand yang memiliki spesialis ke minuman, kehadirannya diyakini bisa memberi pilihan minuman bercita rasa khas. Apalagi, saat cuaca panas seperti sekarang, banyak masyarakat yang ingin minuman yang segar-segar.

Karenanya, keputusan masuk ke Bali dinilai tepat, terlebih cukup banyak wisatawan asing seperti China, Singapura Jepang dan wisataan domestik lainnya yang berlibur. "Ketika mereka ingin minum KOI The, kini sudah mengetahui jika di Bali sudah ada dua store yang menawarkan rasa yang sama dimanapun," sambungnya.

Dua lokasi yang dipilih cukup strategis di Mall Bali Galeria dan DSM Kuta, karena berdekatan dengan Bandara Ngurah Rai sehingga banyak wisatawan yang datang berbelanja, jalan-jalan sembari menikmati segarnya Koi The baik yang varian teh atau kopi.

Untuk store di DSM, dinilai tepat karena lokasinya cukup ramai dikunjungi wisatawan asing dan domestik. Sembari jalan-jalan mereka bisa menikmati racikan khas minuman asal Taiwan ini. Sejumlah brand ternama lebih dahulu hadir meramaikan bisnis minuman seperti Starbucks dan Chat Time.

Yang membedakan, karena sebagian besar bahan-bahanya diimpor atau didatangkan dari Taiwan sehingga terjaga kualitas. Pihaknya lebih menekankan pada rasa atau kualitas agar tetap terjaga dengan baik.

Meski dengan konsep yang sederhana, tidak neko-neko, kata Alvin, kehadirannya mendapat respons positif konsumen selama ini. Hal itu juga terlihat saat pembukaan perdana di DSM langsung dibanjiri pengunjung terutama dari kaum millenial yang harus rela antre.

Disebutkannya, sejatinya yang membedakan dengan minuman brand lainnya karena pada dasarnya KOI The secara signature bubble tea dan sebagian lainnya dikombinasikan dengan kopi dan susu. Bagi mereka yang ingin rasa selain teh dan kopi, juga bisa memilih jenis lain seperti lemon.

Untuk target ke depan, pihaknya akan melihat perkembangan ke depan dan potensi pasar. Tidak tertutup kemungkinan akan berekpansi lagi membuka gerai di pusat-pusat keramaian di Mall favorit di Bali.

Untuk konsumen yang enggan antre atau tengah berada di rumah, juga bisa didapat dengan layanan Go food yang sudah menjalin kerja sama. Discovery Shopping Mall Senantiasa ingin memberikan hal yang baru kepada pelanggan, salah satunya adalah dengan hadirnya KOI The yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bali.

"Terbukti sebelum mall buka ratusan pengunjung antre karena penasaran dengan minuman berbahan dasar teh ini," jelas Marcomm Manager Juli Erliyanto. Kedepannya, Discovery Shopping Mall akan menghadirkan tenant-tenant baru untuk lebih memanjakan konsumen. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi