Edukasi Teknologi Terbaru Honda Vario di STIKOM dan Unwar

Sabtu, 29 September 2018 : 00.27
Vario Goes to Campus sasar dua kampus di Bali
DENPASAR - Sebagai bentuk penyebaran informasi dan sekaligus edukasi ke komunitas anak muda, Astra Motor Bali menggelar acara yang bertajuk “ Vario Goes To Campus” di Kampus Universitas Warmadewa dan STIKOM Bali.

Kegiatan mengajak komunitas Vario Bali (Viber), 23 September 2018, diikuti 49 peserta yang merupakan gabungan mahasiswa kedua kampus itu dengan mengusung tag line “Make it Perfect”.

Edukasi diberikan adalah dalam bentuk sharing knowledge tentang keunggulan dari Honda Vario serta tehnologi terbaru Honda yaitu Honda Smart Key yang sudah terdapat di type-type keluaran terbaru sepeda motor Honda.

PIC Community Astra Motor Bali Ngurah Iswahyudi, mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan dengan anak muda khusunya mahasiswa dan sekaligus berbagi pengetahuan tentang tehnologi tinggi dan terbaru dari All New Honda Vario 150.

Pihaknya berharap, anak muda tidak hanya memiliki sepeda motor Honda namun tahu mengenai keunggulan dan tehnologinya.

"Dalam ajang ini juga para peserta dapat saling bertukar informasi mengenai sepeda motor Honda sehingga dapat menambah wawasan para peserta yang membuat semakin nyaman dan aman dalam berkendara,” ujar Iswahyudi dalam rilis.

Kegiatan dimulai city touring komunitas Viber menuju lokasi Pondok Kuliner Renon, sebagai lokasi berkumpul peserta. Sembari menikmati hidangan seluruh peserta diberikan sharing product knowledge terkait Honda Smart Key dan Battery Indicator salah satu teknologi terbaru All New Honda Vario 150 eSP.

Dikatakan, sosialisasi kampanye keselamatan berkendara juga diberikan langsung oleh tim safety riding Astra Motor Bali melalui #Cari_Aman yaitu sebuah perspektif baru perihal perlengkapan berkendara bukan hanya untuk keselematan saja, melainkan bagian dari gaya hidup yang keren maksimal.

Peserta sangat antusias terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan sebagai bentuk pemahaman terhadap materi yang disajikan.

Diketahui, All New Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Untuk skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150 menjadi pilihan bagi pecintanya di kalangan anak muda seiring disematkannya fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi