Datangi Beachwalk, Mandag Enggartiasto Kaget Pelaku UMKM Bergelar S2

Selasa, 25 September 2018 : 23.10
Mendag Enggartiasto Lukito meninjau UMKM di Beacwalk Shopping Center Kuta
BADUNG - Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Enggartiasto Lukita meninjau langsung ke lapangan menjelang Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Center (WICSF) yang tinggal menghitung hari.

Usai membuka acara Council of Asian Shopping Centre (CASC) Conference 2018, Mendag langsung menuju ke Beachwalk Shopping Center berbincang langsung dengan para pengusaha UMKM (Usaha Mikro Kecil Dan Menengah).

"Saya sangat senang dan terkaget-kaget tadi, mereka generasi millenial ada yang S2 Akuntansi, S1 Arsitek tapi mereka berdagang dan berkreasi," kata Mendag saat didampingi Marketing & Communications Manager Beachwalk, Luh Made Winda dan tim.

Dia juga menyampaikan, kini sudah ada perubahan gaya hidup masyarakat dengan Mall. Dahulu orang belanja di Mall untuk memilih barang. Tapi, sekarang untuk hangout atau jalan-jalan.

"Jadi saya mengharapkan asosiasi ini bisa saling berbagi pengalaman, pengetahuan, juga dengan rekan-rekannya dari luar negeri," ucapnya didampingi pengusaha muda Ida Bagus Oka Gunastawa.

Ia menambahkan, lifestyle itu tidak hanya di Indonesia saja yang berubah, tapi di seluruh dunia juga. Menurutnya, dengan adanya e-commerce dan sejenisnya itu membantu. Setelah rangkaian acara CASC ini juga akan mengadakan Bali Fun Tour dan kemudian dilanjutkan Grand Opening WICSF, yang akan digelar pada 27 September 2018 di Beachwalk.

Beachwalk dan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) mengadakan WICSF di tanggal 25 – 30 September 2018.

Dan saat Grand Opening WICSF akan menampilkan pertunjukan Tarian Kecak Beachwalk, Parade Kostum Bali, Traditional musik Bali seperti Gamelan dan Angklung, Demo Bertenun dan demo memasak makanan khas nusantara.

Para tamu undangan pun diajak menyaksikan tayangan live streaming video conference antara Beachwalk Shopping Center, Bali dengan Maleo Town Square Sulawesi Barat yang menandai peresmian pembukaan acara Wonderful Indonesia Culinary Festival 2018.

Melalui acara ini, pengunjung dapat mengikuti trend terbaru di Bali dengan ikut datang kedalam acara pertunjukan budaya dan eksibisi produk-produk lokal.

Selama acara ini berlangsung, para pecinta kuliner di Bali dapat mengikuti berbagai macam kegiatan menarik, seperti, demo memasak, kelas memasak, mencicipi aneka makanan khas Bali dan masih banyak lagi. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi