Benelli Dukung Pengukuhan Komunitas MBI Wilayah Bali

Sabtu, 22 September 2018 : 14.04
BADUNG - Malam pengukuhan Motor Besar Indonesia (MBI) wilayah Bali Bekasi dan Bandung yang digelar di Villa Kang Jaka, jalan Goa Gong Jimbaran Jumat (22/9) mendapat dukungan penuh dari PT. Benelli Motor Indonesia (BMI).

Puluhan motor gede (moge) beserta awaknya ikut meramaikan acara tersebut dengan melakukan touring seputaran kota Denpasar dan Kuta.

Pada pengukuhan komunitas MBI pihak ATPM Benelli juga menghadirkan booth display Benelli dengan memajang berbagai produk Benelli terbaru diantaranya TNT termasuk motor retro yang baru diperkenalkan di GIIAS 2018, dan Benelli Motobi 200.

Produsen motor Italia yang hadir di bali sejak tahun 2014, sengaja memajang beberapa produk motor terbaru dengan tujuan selain mendukung perhelatan pengukuhan komunitas MBI juga lebih mempromosikan produk motor Benelli ke kalangan bikers moge.

Director PT. Benelli Motor Indonesia Steven Kerjanya Putra menjelaskan, selain mendukung acara komunitas MBI wilayah Bali. Bekasi dan Bandung juga menghadirkan booth Benelli yang bertujuan lebih mempromosikan produk motor Benelli ke kalangan bikers moge.

Pihaknya juga memberikan kesempatan kepada para bikers untuk mencoba melakukan test ride guna mengetahui kehebatan mo ini di jalan raya.

"Ke depan, walaupun Benelli sebagai pemain baru di Indonesia, Benelli akan terus gencar melakukan sosialisasi dan informasi, bahkan Benelli Bali akan menambah outlet nya yang menurut rencana bertempat di Jalan Veteran Denpasar," ,ujar Steven.

Benelli Motobi 200 paling banyak dicoba. Satu persatu bergantian bikers MBI mencoba performa motor ini. Benelli Motobi 200 berdemensi panjang 2240mm lebar 860mm,tinggi 1160mm, jarak terendah kepermukaan tanah 135mm. Desain cruiser modern sangat cocok dengan anak muda.

"Pengukuhan Motor Besar Indonesia yang diadakan di Bali ini,selain pelantikan dan pengukuhan pengurus juga bertujuan ajang silaturahmi antara pengurus pusat Motor Besar Indonesia dengan bikers Motor Besar Indonesia di bali," imbuh Director Benelli Area Jawa Timur dan Bali Guntur Siantar. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi