Bangun Kedekatan Konsumen dalam Sehat Bersama Honda di Gianyar

Minggu, 30 September 2018 : 10.43
DENPASAR - Sebanyak 35 konsumen sebagian besar ibu-ibu mengikuti ajang sehat bersama Honda yang digelar Dealer Artha Karya Mandiri Gianyar sebagai ajang untuk membangun kedekatan. Kegiatan digelar Jumat, 28 September 2018, mengambil lokasi di halaman dealer yang dipandu dari instruktur senam aerobic Agung Studio Bitera.

Antusias peserta senam sangat terlihat dengan semangatnya mengikuti gerakan dari instruktur senam. Dalam kegiatan ini juga di hadirkan penawaran program pembelian sepeda motor dengan promo menarik yaitu uang muka ringan dan kredit discount untuk type cub.

Selain itu untuk type matic seperti vario 125/150 juga ada penawaran menarik suku bunga 2% menurun dan uang muka yang terjangkau.

Kejenuhan rutinitas pekerjaan membuat sebagian orang enggan berolahraga, untuk itu dihari Jumat yang identik dengan hari olahraga, kami mengajak konsumen untuk ikut senam agar senantiasa selalu sehat.

"Selain tagline cari aman, kami pun menghimbau konsumen untuk cari sehat yang tentunya banyak manfaatnya”, ungkap Ali Tobing Asali, selaku PIC Dealer Artha Karya Mandiri Gianyar Ali Tobing Asali.

Di wilayah Gianyar, dealer Artha Karya merupakan jaringan resmi Honda menjadi salah satu pilihan konsumen untuk melakukan pembelian sepeda motor.

Dilengkapi showroom nyaman, bengkel service yang memadai dan ketersediaan spare partnya, Frontline people yang selalu siap membantu, tentunya akan membuat nyaman konsumen apabila berkunjung kesana.

Ketut, peserta senam yang baru 2 bulan menjadi konsumen Honda melakukan pembelian didelaer ini, merasa nyaman dan percaya dengan Dealer Artha Karya.

Selain pelayanannya ramah, banyak kegiatan sering diadakan dealer ini. Harapannya agar event-event Honda selalu ada dan mengajak konsumen untuk ikut, agar bisa saling mengenal satu dengan lainnya sehingga bisa saling sharing pengalamn tentang motor Honda. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi