Bagikan Mawar, Bandara Ngurah Rai Ucapkan Terima Kasih Pelanggan

Selasa, 04 September 2018 : 19.17
Penumpang di Bandara Ngurah Rai mendapat sapaan ramah dan bunga mawar di Hari Pelanggan Nasional
BADUNG- Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai menyapa seluruh pelanggan di area Bandar Udara mulai dari penumpang, mitra kerja, dan mitra usaha dengan membagikan bunga mawar bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September.

Berbagai kegiatan Perayaan Hari Pelanggan dilakukan di Terminal Internasional dan di Terminal Domestik.  Seluruh pejabat mulai dari General Manager, Co. General Manager, Co. General Manager Commercial beserta jajaran manajemen didampingi oleh Duta Bandara, Customer Service serta GRO (Guest Relation Officer) yang memakai pakaian adat Bali.

Mereka membagikan 500 tangkai bunga mawar kepada seluruh pelanggan yang dimulai dari terminal domestik, Selasa (4/9/2018).

General Manager Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi antusias menyambut Hari Pelanggan Nasional “Mawar tersebut merupakan bentuk rasa terima kasih Manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai.

"Karena tanpa customer utama di Bandar Udara kami tidak mungkin mendapatkan predikat Bandara Terbaik pada Kapasitas Penumpang 15 – 25 Juta Penumpang versi Airport Council International (ACI) pada tahun 2017,” tuturnya.

Selain itu, juga digelar parade _"Gebogan"_ atau susunan bunga yang diiringi alunan musik tradisional "Baleganjur" menambah semarak suasana di Bandar Udara yang meraih predikat terbaik di dunia.

Sejumlah wanita dengan mengenakan pakaian adat Bali mengusung Gebogan_ menggunakan dulang, mengejutkan sejumlah calon penumpang di Terminal Keberangkatan Domestik dan Internasional Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai.

“Upaya memahami dan memenuhi kebutuhan penumpang merupakan suatu tanggung jawab yang dikelola secara berkesinambungan mengingat kebutuhan penumpang tidak akan pernah habis bahkan akan meningkat dari waktu ke waktu.” tutup Yanus

Randi Julius asal jakarta terkesan atas hiburan di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai “unik, bagus banget dengan adanya iringan musik bleganjur, Bandar Udara terasa ramai, hidup dan tidak sepi.

Kedepannya dia berharap Manajemen Bandar Udara bisa selalu memberikan hiburan alunan musik tradisional secara live.”

Di akhir acara, iringan Parade Gebogan_ dijadikan salah satu spot foto yang menarik bagi para penumpang untuk mengabadikan momen berkesan di Bandar Udara dengan menghadirkan nuansa Bali di Bandar Udara Internasional ini.

PT. Angkasa Pura I (Persero) selalu berorientasi dengan memberikan pelayanan kepada pelanggan yang artinya mengupayakan sekuat tenaga untuk memberikan kepuasan pelanggan dan memberikan pengalaman yang berkesan dan itu semua merupakan misi yang perlu dicapai sebagai tujuan jangka panjang dari segi pelayanan. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi