Alami Rem Blong, Truk Sarat Bermuatan Terguling di Karangasem

Kamis, 13 September 2018 : 00.00
KARANGASEM - Sebuah truk sarat muatan terguling diduga akibat rem blong di jalan raya Berina, Desa Tista, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem Bali.

Peristiwa terjadi Selasa (11/9/2018) sekira pukul 14.00 wita. Truk bernopol DR 8612 AE dikemudikan Suhardi Ariadi melaju dari arah Denpasar menuju Singaraja membawa muatan kacang.

Setibanya di TKP, tiba-tiba truk mengalami rem blong tidak bisa dikendalikan. Akhirnya truk terguling di tikungan terakhir depan coffe house jalan raya Berina.

Seluruh muatan kacang tumpah berserakan, meski cukup membahayakan, dalam peristiwa rem mbong itu tidak sampai menyebabkan korban jiwa.

Selang beberapa saat anggota polisi dari Polsek Abang langsung mengamankan TKP dan mengatur lalu lintas sehingga tidak sampai menilyebabkan kemacetan yang parah.

"Anggota kami turun ke TKP, ini bentuk quik respon terhadap peristiwa yang terjadi di kewilayahan kita, untuk penanganan lebih lanjut ditangani Unit Laka Lantas Polres Karangasem, "ujar Kapolsek Abang, AKP. Nyoman Wiranata. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi