Wakili Bali, Budi Sanjaya Dinobatkan Pimpinan Jaringan Terbaik Astra Honda Motor

Jumat, 24 Agustus 2018 : 14.18
DENPASAR - Budi Sanjaya Putra selaku pimpinan Dealer Honda Enam Tiga Sejahtera Singaraja dinobatkan sebagai Pimpinan Jaringan Terbaik se-Indonesia dalam kategori Pimpinan Jaringan Wing / Big Wing.

Budi yang mewakili Bali menorehkan prestasi membanggakan dalam perhelatan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2018 yang diadakan PT Astra Honda Motor yang sudah dimulai 13-16 Agustus 2018.

Kontes kali ini adalah kontes perdana yang diikuti oleh Budi Sanjaya yang mewakili Astra Motor Bali yang telah melakukan berbagai persiapan, serta optimis untuk mempertahankan juara yang berturut-turut selalu diraih oleh Bali.

“Kemenangan ini adalah kemenangan dari seluruh team, terima kasih atas kerjasamanya yang solid dan telah menjalankan standard layanan dengan konsisten dan sepenuh hati, sehingga konsumen dapat merasakan serta semakin dekat dengan dealer Enam Tiga Sejahtera,” ungkap Budi.

Untuk mengikuti kontes ini, di kategori pimpinan jaringan Honda harus memiliki program pengembangan layanan konsumen yang berkualitas di jaringannya. Seleksi Kontes Layanan Honda tahun ini telah dilaksanakan sejak bulan Januari sebagai tahap awal seleksi tahap regional.

“Pelayanan yang prima menjadi prioritas kami dalam menyuguhkan kepuasan dan kebahagiaan konsumen sepeda motor Honda. Melalui kontes layanan ini, kami berupaya terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen seiring dengan meningkatnya ekspektasi masyarakat,” ujar Ronaldo Widjaja selaku region Head Astra Motor Bali.

Sebanyak 1.859 peserta menunjukkan kemampuan terbaiknya di ajang adu skill layanan yang dilaksanakan oleh main dealer. Dari jumlah tersebut, terbagi sebanyak 1.039 peserta yang terdiri dari Sales Man, Sales Counter, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part mengikuti penilaian pada kategori Front Line People (FLP).

Pada kategori Deliveryman diikuti oleh 433 peserta dan 387 peserta lainnya merupakan penanggung jawab AHASS dan Showroom. Setelah melewati tahap seleksi regional, 141 peserta dari tiga kategori yang terdiri dari 51 FLP, 45 Deliveryman, dan 45 pimpinan jaringan terbaik berkompetisi pada tahap Nasional.

Pada tahap Nasional, para peserta melewati beberapa tahap penilaian pre-contest serta proses karantina selama 3 hari. Pada kategori Pimpinan Jaringan dilakukan dealer audit, mystery shopping dan mystery calling.

Pada masa karantina tersebut, para peserta diuji dengan beberapa rangkaian penilaian seperti tes tertulis, studi kasus, role play, presentasi dan wawancara.


PEMENANG KONTES LAYANAN HONDA 2018

Kategori: Reguler Diler
FRONT LINE PEOPLE
NO
NAMA
DILER
MAIN DILER
1
Haris Junianto
MPM Bondowoso
PT Mitra Phinastika Mulia - Surabaya
2
Muhamad Chusnein
Astra Motor Purworejo
Astra Motor  Yogyakarta
3
Ilma Ariska Pratiwi
Wahana Retail Ciputat
PT Wahana Makmur Sejati
DELIVERYMAN
NO
NAMA
DILER
MAIN DILER
1
Suyono
TDM Antasari
PT Tunas Dwipa Matra
2
Victor L. Raprap
Setia Anugerah Motor
PT Daya Adicipta Motora
3
Dodik Yuliandri
Marco Motor Indonesia
PT Mitra Phinastika Mulia - Malang
PIMPINAN JARINGAN
NO
NAMA
DILER
MAIN DILER
1
Irvien Ryani
Utama Motor Pusat
Astra Motor Palembang
2
Ayi Tateng
Agung Motor 2 Cianjur
PT Daya Adicipta Motora
3
Ely Kurnia
MPM Madiun
PT Mitra Phinastika Mulia - Surabaya

Kategori: Big Wing/Wing Diler
FRONT LINE PEOPLE
NO
NAMA
DILER
MAIN DILER
1
Abdul Hakim
Astra Motor Center Jakarta
Astra Motor Jakarta
2
Puji Hariyanto
MPM Simpang Dukuh
PT Mitra Phinastika Mulia - Surabaya
3
Abrar Yusra
CDN Arenka
PT Capella Dinamik Nusantara - Riau
DELIVERYMAN
NO
NAMA
DILER
MAIN DILER
1
Andri Setiawan
Astra Motor Center Yogyakarta
Astra Motor Yogyakarta
2
Iwan Setiawan
Mitra Makmur Jaya Mandiri
PT Wahana Makmur Sejati
3
Pieter Aulia
DAM Cibereum
PT Daya Adicipta Motora
PIMPINAN JARINGAN
NO
NAMA
DILER
MAIN DILER
1
Budi Sanjaya
Enam Tiga Sejahtera
Astra Motor Denpasar
2
Audy Aditya
Mitra Makmur Jaya Mandiri
PT Wahana Makmur Sejati
3
Hemansyah
DAM Cibereum
PT Daya Adicipta Motora

(nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi