Wabup Suiasa Serahkan Bantuan Korban Gempa di Kecamatan Petang

Senin, 27 Agustus 2018 : 22.46
Wabup Badung Ketut Suiasa menyerahkan bantuan korban gempa 
BADUNG- Pemkab Badung memberikan bantuan kepada warga di Kecamatan Petang yang terkena dampak gempa yang terjadi  pada Minggu, 5 Agustu 2018.

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan bantuan kepada warga yang berada di Desa Pelaga dan Desa Belok Sidan, Kecamatan Petang.

Didampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Badung Ni Nyoman Ermi Setiari, Wabup Suiasa  menyerahkan bantuan juga hadir aparat desa setempat serta unsur tripika, dan anggota BPBD Kabupaten Badung,  Senin (27/8/2018).

Bentuk bantuan yang diberikan berupa kasur dan alat-alat dapur tersebut diberikan kepada warga yang paling parah terkena dampak.

Warga yang mendapatkan bantuan diantaranya, I Ketut Sudana (Banjar Munduk Tiying, Pelaga), I Made Kasir (Banjar Semanik, Pelaga), Ni Ketut Dasih (Banjar Semanik, Pelaga), I Made Buda (Banjar Sekarmukti, Belok Sidan), I Wayan Lugra (Banjar Penikit, Belok Sidan), I Wayan Suparta (Banjar Jempanang, Belok Sidan), Ketut Suwarna (Banjar Bon, Belok Sidan) “Semoga bantuan ini bisa membantu warga yang terkena dampak gempa,” ucap Wabup Suiasa.

Dalam kesempatan itu, Wabup Suiasa tetap bersyukur walau gempa telah membuat sejumlah bangunan rumah warga rusak, namun tidak menimbulkan korban jiwa.

“Saya mengapresiasi atas kinerja BPBD Badung, aparat terkait di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan yang bergerak cepat memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban gempa bumi,” imbuh Suiasa. (rhm)





Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi