UC Browser Dukung Komunitas Sepakbola Indonesia

Kamis, 09 Agustus 2018 : 00.00
JAKARTA - Sepakbola selalu menjadi topik menarik untuk diperbincangkan. Untuk itu, sebagai platform mobile browser dan content distribution di Indonesia, UC Browser senantiasa menyediakan konten sepakbola terkini yang dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Terkenal di antara pecinta sepakbola Indonesia, UC Browser berharap dapat berkontribusi secara terus menerus pada komunitas sepakbola lokal dan mendukung anak-anak Indonesia dalam mengejar impian menjadi pemain sepakbola profesional.

Berbekal semangat tersebut, UC Browser mengumumkan kerja sama dengan organisasi sosial sepakbola, Uni Papua dan membentuk Uni Papua UC Football Ambassador Team, serta menyediakan program pelatihan sepakbola secara intensif selama seminggu untuk meningkatkan kemampuan para peserta.

Setelah tahun lalu sukses membawa anak-anak berbakat dari Tulehu untuk mengikuti pelatihan intensif selama tiga bulan bersama Chelsea FC Soccer School, UC Browser memperluas kontribusinya pada komunitas sepakbola dengan memilih 9 anak berbakat dari berbagai daerah di Indonesia untuk disatukan ke dalam satu tim sepakbola.

General Manager of UCWeb Indonesia and India, Alibaba Digital Media and Entertainment Group Damon Xi, mengatakan, UCWeb hadir menjadi bagian dari komunitas sepakbola lokal dan ingin terus berkontribusi bagi perkembangan sepakbola di Indonesia.

“Uni Papua UC Browser Team akan menjadi tim brand ambassador kami dan mewakili citra UC Football,” jelas Damon, baru-baru ini.

Pendiri dan CEO Uni Papua, Harry Widjaja mengungkapkan, pihaknya sangat menghargai dan berterima kasih kepada UC Browser untuk kontribusi serta dukungannya dalam mengatur kampanye filantropi sepakbola untuk anak-anak.

Kerja sama ini sangat berarti bagi Uni Papua dan anak-anak. Pihaknya bahagia melihat anak-anak ini dapat memperoleh kesempatan untuk mengasah keterampilan mereka, memperluas persahabatan serta memperkaya pengalaman mereka.

"Semoga kerja sama seperti ini dapat terus memberikan lebih banyak kesempatan berharga kepada anak-anak di Indonesia,” harap Widjaja. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi