Touring Kemerdekaan, AMB KWH Tabur Bunga di TMP Curastana

Sabtu, 18 Agustus 2018 : 19.18
BULELENG - Mengambil momentum HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Astra Motor Bali menggelar Touring Kemerdekaan melibatkan kalangan media dan Blogger Bali dibawah bendera Komunitas Wartawan Honda (KWH) pada Jumat 17 Agustus 2018.

Touring dilepas di parkiran Astra Motor Bali, jalan Cokroaminoto ini, agenda utamanya mengunjungi Taman Makam Pahlawan (TMP) Curastana, jalan Pahlawan, Singaraja.

Di TMP Curastana, rombongan langsung menggelar tabur bunga sebagai rasa terima kasih untuk jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan dengan mengorbankan jiwa dan raga.

Dengan membesut produk motor terbaru Honda PCX dan All New Vario 150, rombongan juga menjajal jalanan naik turun dan tikungan tajam dari Seririt menuju bendungan Titab. Rombongan dari Denpasar juga sempat rehat sejenak di warung kopi di bukit Hexon selanjutnya menuju TMP Curastana, Singaraja.

Di sini rombongan menggelar tabur bunga. Selain itu, ada penyerahan donasi dua tong sampah sebagai bentuk kepedulian lingkungan. Donasi tong sampah diterima pengurus TPM Curastana, Putu Suarnajaya.

"Kami pengurus TMP Curastana mengucapkan terima kasih kepada Astra Motor Bali yang telah mendonasikan 2 tong sampah, dan bantuan ini sangat berarti bagi kami guna menjaga kebersihan di areal ini," ungkap Suarnajaya.

Corcom AMB Sri Mayuni, mengatakan, selain merayakan HUT Kemerdekaan RI, Touring Kemerdekaan RI ini sebagai ajang silaturahmi perusahaan dengan kalangan media dan Blogger Bali.

"Touring ini juga bertujuan memberi kesempatan kepada media dan Blogger mencoba langsung produk terbaru dari Honda," tambah Mayuni. Usai tabur bunga, rombongan makan siang di warung Swiss dan balik ke Denpasar. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi