Sebulan Hendak Menikah, Pemuda Ini Dibekuk Polisi dalam Kasus Narkoba

Rabu, 01 Agustus 2018 : 17.47
Para pelaku peredaran narkoba ditangkap Satnarkoba Polres Badung/foto:humas polres badung
BADUNG - I Putu Ar (27) ditangkap petugas lantaran diduga terlibat dalam peredaran narkoba padahal sebulan lagi dia rencana hendak menikah.

Arsana bersama sang paman I Nyoman Cen (50) dibekuk Sat Narkoba Polres Badung, Sabtu (14/7/2018)

Penangkapan berawal terendusnya Ar di tempat tinggalnya di daerah Pemecutan Denpasar dengan barang bukti 1 (satu) paket Sabhu seberat 0,32 gram.

Pengakuan Ars, barang haram didapat dari sang paman di jalan Bung Tomo Denpasar.
Berbekal informasi itu, petugas melakukan penyelidikan dan menangkap Cenik.

Barang bukti diamankan sabu seberat 0,90 gram dikemas dalam 3 (tiga) paket siap edar.  Kini keduanya mendekam dalam satu ruangan di jeruji besi Mapolres Badung.

Tragisnya, sebulan lagi Ar akan melangsungkan pernikahan dengan gadis pujaannya. Rencana indah itu terancam buyar pascapenangkapan oleh Satuan Pemberantas Peredaran narkoba ini.

Sat Narkoba dibawah komando AKP Djoko Hariadi juga meringkus 4 (empat) pengedar narkoba lainnya yaitu I Wayan HA (26) di Peguyangan Denpasar dengan barang bukti 11 (sebelas) paket sabhu seberat 4,30 gram.

I Wayan DD (30) di Jalan Muding Mekar Kerobokan Kaja Kuta Utara dengan 10 (sepuluh) paket sabhu seberat 4,17 gram, I Putu PD (21) dibekuk di daerah Panjer Denpasar dengan barang bukti 2 (dua) paket sabhu seberat 0,66 gram.

Terakhir Senin (30/07) Petugas sat Reskrim Polres Badung membekuk I Nyoman PP (20) di Desa Tibubeneng Kuta Utara dengan barang bukti 4 (empat) paket sabhu seberat 1,51 gram siap edar.

AKP Djoko Hariadi seizin Kapolres Badung, terus memburu peredaran narkoba untuk menyelamatkan generasi muda.

"Kami menghimbau masyarakat jangan sekali kali mencoba narkotika dan sesegera mungkin memberikan informasi kepada kepolisian apabila menemukan, melihat adanya penyalahgunaan narkotika di wilayahnya” harap dia. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi