Sambut HUT Kemerdekaan RI, Executive Karaoke Bali Hadirkan Semarak Merah Putih

Jumat, 17 Agustus 2018 : 08.20
Suasana dan semangat semarak Merah Putih dhadirkan EC Bali-Executive Karaoke
DENPASAR - Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 EC Bali-Executive Karaoke menghadirkan suasana mulai dekorasi dan nuansa semangat serba merah putih dalam program “Semarak Merah–Putih”.

Tempat hiburan yang beralamatkan di Jalan Imam Bonjol, Denpasar ini turut memeriahkan dengan menawarkan berbagai promo makanan dan minuman yang menarik. Marketing Manager EC Bali Aris Mardhani mengungkapkan momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI perlu disambut dengan rasa syukur dan bermakna

“Para pahlawan telah berjuang memerdekakan NKRI, karena itu, tagline kami kali ini “Semarak Merah Putih“ dan sudah sepatutnya kita semua harus mengisi hari demi hari dengan penuh semangat Merah Putih,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (16/8/2018) semalam.

Menurut pria yang akrab disapa Black ini, promo menarik ini sengaja diberikan kepada semua pengunjung EC Bali sebagai ungkapan rasa syukur dan apresiasi karena telah memilih dan berkunjung ke EC Bali.

Terlebih tempat hiburan terfavorit di Kota Denpasar yang terletak di lokasi strategis tersebut selama ini menjadi primadona yang aman, nyaman dan menawarkan harga yang relatif terjangkau oleh semua kalangan.

Pada peringatan HUT k3-73 Kemerdekaan RI yang jatuh pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 kami berikan diskon special free room. Terutama kepada para pengunjung yang datang dengan pakaian berwarna dominan merah atau putih (tidak harus polos) akan mendapat diskon 15 persen.

"Bagi pengunjung yang mengenakan pakaian dominan merah dan putih akan mendapat diskon special 30 persen dan free room,” imbuh Black. Pada hari special tersebut para model serta staf EC Bali akan tampil cantik dan menawan dengan balutan kain kebaya bercorak Merah dan Putih.

Suasana bakal dihangatkan dengan live musik yang siap memainkan lagu-lagu hits Nasional di lounge bar EC Bali serta aneka promo special lainnya hingga 50 persen. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi