Peduli Veteran, BNNK Karangasem Bagikan Bingkisan di Hari Kemerdekaan RI

Sabtu, 18 Agustus 2018 : 12.00
Kepala BNNK Karangasem AKBP Nyoman Sebudi
KARANGASEM - Bertepatan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke -73 Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karangasem (BNNK) membagikan bingkisan kepada 10 orang mantan pejuang (veteran).

Kepala BNNK Karangasem, AKBP. Nyoman Sebudi. SE,SH menyatakan, dibanding dengan pengabdian dan perjuangan serta jasa-jasa yang diberikan dalam merebutv dan mempertahankan kemerdekaan, bantuan itu tidak seberapa artinya.

"Semua ini kami lakukan dengan tulus ikhlas. Karena tanpa jasa-jasa para veteran kita tidak bisa menjadi seperti sekarang ini," ucap Sebudi.

Kendati BNNK Karangasem saat ini dalam masa transisi lantaran belum didukung sarana dan prasarana serta anggaran bahkan gedung memdai di mana masih berstatus pinjam pakai namun mereka tidak patah semangat dan tetap berusaha berbuat semaksimal mungkin.

Disebutkan, bingkisan berupa donasi ini berasal dari masing masing personil BNNK Karangasem sebagi wujud kepedulian serta ungkapan terimakasih atas perjuangan para veteran dimasa peperangan dahulu yang gagah berani memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua LVRI Cabang Karangasem, I Made Oka. Mengucapkan terima kasih atas perhatian dari BNNK Karangasem dengan satu harapan, agar ke depan BNNK Karangasem dapat menjalankan tugas dengan baik.

Saat ini, jumlah veteran di Kabupaten ada sebanyak 40 orang, tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Karangasem dimana rata -rata usianya sudah renta sehingga tidak semuanya bisa hadir mengikuti apel dalam hari-hari besar Nasional.

Sebudi mengajak para veteran untuk ikut mengkampanyekan stop penyalahgunaan narkoba yang diawali dari keluarga, masyarakat dan komunitas yang lebih luas. (BNNK Karangasem Bagikan Bingkisan Untuk Veteran Dihari Kemerdekaan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi