New Honda CB150R Kian Digandrungi Kawula Muda Buleleng

Sabtu, 11 Agustus 2018 : 00.00
SINGARAJA- New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Street Fire resmi diluncurkan oleh Astra Motor Bali untuk kali kedua meluncurkan motor sport nya di daerah Singaraja, Sabtu (4/8/2018).

Peluncuran kali ini bertepatan dengan event Buleleng Festival (bulfest).  Sebelumnya juga pernah diluncurkan, All New Honda CB150Verza di GOR Buana Putra kota Singaraja Minggu 1 April lalu.

Alasan memilih lokasi tempat peluncuran motor sport Honda ini, karena Kota Singaraja berpotensi menjadi tempat penjualan varian sport ini, karena masyarakatnya terutama anak muda yang memiliki semangat dan jiwa bertualang.

Ini dibuktikan bahwa penjualan dimasing-masing dealer yang ada di Singaraja sangat laris manis. Itu sebabnya Astra Motor Bali memilih kota Singaraja sebagai lokasi launching.

"Empat kota seperti Denpasar,Gianyar, Tabanan Singaraja sendiri merupakan bagian penting dari Astra Motor untuk menjadikan wilayah penjualan motor sport dengan market yang cukup bagus," kata Andi Modus Vivendi, Head Marketing Astra Motor Bali saat konferensi pers di Krisna Beach Street Restaurant, Pantai Penimbangan,Singaraja.

Andi menjelaskan, New Honda CBR250RR memiliki tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi.

Varian utama motor sport Honda ini juga mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendara nya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai.

Dijelaskan, New Honda CBR250RR memiliki 2 varian warna baru yakni Black Freedom dan Beverly Mat Red, tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy. Varian black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi.

Sementara Braery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty.

Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada yakni Mat Gunpowder Black Metalic dan Honda Racing Red. New Honda CBR250RR yang dikembangkan dengan konsep "Total Control" ini untuk Bali dibandrol dengan harga Rp 67.700.000,- (black Freedom tipe standar), Rp. 66.950.000,- (Mat Gunpowder Black Metalic/tipe STD), dan Rp. 73.150.000,- (tipe ABS).

"Untuk Honda Racing Red Rp. 67.550.000,- (tipe STD) dan ,Rp 73.850.000,  untuk tipe ABS. "New Honda CBR250RR yang diproduksi di indonesia ini kami target kan penjualan ,20 unit perbulan untuk wilayah Bali," ujar Modus Vivendi.

Bersamaan peluncuran New Honda CBR250RR, Astra Motor Bali juga memperkenalkan New Honda CB150R Street Fire di ajang Buleleng Festival. Motor yang dijuluki petarung jalanan ini tampil semakin agresif, serta meningkatkan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport.

Kehadiran motor naked sport ini memiliki desain baru pada shround yang memberikan kesan big bike, body ramping, real cowl, wavy disc brake,serta pijakan kaki aluminium. Selain itu, posisi stang baru untuk membuat berkendara semakin nyaman.

New Honda CB150R Street Fire juga hadir tipe spesial edition (SE) melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamis dan performa. Tampilan tipe SE pun semakin gagah berkat penyelamatan warna baru Guru Mat Red dan Raptor Mat Black dengan desain karakter garis yang menunjukkan kecepatan dan kelincahan.

New Honda CB150R Street Fire SE hadir dengan 3 warna yaitu Honda Racing Red, warna baru Guru Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan di Bali Rp. 28.650.000, . New Honda CB150R Street Fire standar hadir dengan dua warna yakni Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan Rp 27.550.000,  (0TR).

"Nah untuk New Honda CB150R Street Fire kami target kan penjualan 80 unit perbulan," sambung Modus Vivendi saat didampingi kepala devisi seperti I Gede Partayasa. Head HC3, Purnama Jaya, Head Spare part dan kepala devisi lainnya. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi