Miliki Kecocokan Karakter, Musisi Mantra Satya Kolaborasi Bareng Gek I

Selasa, 28 Agustus 2018 : 09.23
KARANGASEM - Penyanyi Pop Bali Mantra Satya memutuskan menggandeng penyanyi Gek-I dalam garapan single teranyarnya karena memiliki kecocokan karakter dengan perempuan kelahiran Kabupaten Bangli itu.

Pria yang memiliki nama asli I Kadek Sumatra ini, kembali meluncurkan single anyar untuk mengobati kerinduan penggemar terhadap lagu-lagu Pop Bali. Setelah lama tenggelam, penyanyi kelahiran Tianyar Barat, Kubu, Karangasem ini kali ini tampil beda.

Dia mengendang penyanyi rekan duetnya Gek I atau I Dewa Ayu Made Widiari. “Kami garap single bersama dengan judul bareng bareng,” ujarnya kepada wartawan baru-baru ini.

Dijelaskan Mantra Satya, lagu tersebut merupakan ciptaannya dengan arransemen Dek Artha serta di produksi Harta Pro. Sementara, Gek I sempat beberapa kali meluncurkan single hit seperti Gebuh Gek I feat Ayu Puri, Guwungan Prai dan Karma Pasti Mejalang.

Penyanyi cantik ini juga mengaku, senang bisa kerja bareng dengan Mantra Satya. Mantra Satya dikenal sebagai seniman multitallent. Selain pintar menciptakan lagu, dikenal sebagai fotogrefer dan juga video derector wedding dan klip.

Diketahui, Mantra Satya, juga sukses dengan singel berjudul Jujur, kemudian Duda yang berduet degan Yudi Krisna dan Rayuan Galih.

Terpilihnya Gek I, berawal saat dia demo musik di Harta Pro dengan Arr Dek Arta. Saat itu Mantra mencari teman duet yang cocok dengan karakter vokalnya. Dia disarankan untuk berduet dengan Dek I oleh Harta Pro.

Kemudian dicoba ternyata karakter vocal keduanya cocok. “Ya saat itu, direkomendasi untuk  berduet dengan Gak I olah Harta Pro dan cocok,” ujarnya.

Maka lahirlah, single bertitel bareng-bareng berduet dengan penyanyi cantik tersebut. Lagu ini mengisahkan orang yang memiliki pasangan yang setia sampai mati. Kesetiaannya diuji, sekalipun banyak yang menggoda dan iri dengan pasangan tersebut. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi