Lanal dan Polres Cilacap Buat Video Dokumentasi Sinergitas TNI-Polri

Selasa, 07 Agustus 2018 : 01.00
CILACAP- Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Lantamal V Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo menyambut baik rencana pembuatan video bertemakan Sinergitas TNI-Polri. Senin (6/8/2018).

Teguh mengapresiasi keinginan Polres Cilacap mengirimkan 10 personil Lanal Cilacap turut serta melaksanakan pengisian dan pengambilan gambar maupun video yang bertemakan Sinergitas TNI-Polri. Senin (6/8/2018).

Kesepuluh personil Lanal Cilacap bergabung dengan personil Kodim, Polres dan Korps Brimob Kroya untuk melaksanakan pengambilan gambar dan video yang mengambil lokasi di Kali Empat dan Mercusuar Cimiring Pulau Nusakambangan.

Sebelum pelaksanaan dokumentasi, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pasukan diambil Kasatpolairud Polres Cilacap AKP Huda Syafi'i di Area Pos obyek vital Teluk Penyu.

Kemudian, seluruh personil/pasukan yang terlibat berangkat menuju Pulau Nusakambangan dengan menggunakan 5 perahu fiber milik Paguyuban Andongan Teluk Penyu.

Rencananya pengambilan gambar dan video Sinergitas TNI-Polri ini dibuat dan dipublikasikan dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73. (pra)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi