Kontes Layanan Honda Nasional, Astra Motor Bali Siap Pertahankan Juara

Senin, 13 Agustus 2018 : 20.33
DENPASAR - Wakil Astra Motor Bali bertekat mempertahankan juara dengan terus melakukan berbagai persiapan dalam menyambut Perhelatan Kontes Layanan Penjualan Nasional (KLHN) 2018 sudah dimulai 13-16 Agustus 2018. Wakil Bali tetap optimis untuk mempertahankan juara yang berturut-turut selalu diraih.

Diketahui wakil Bali di ajang Astra Honda Technical Skill Contest, kategori Mekanik : I Wayan Jiwa Adnyana Putra dari Dealer Anugerah Utama Motor dan Kategori Service Advisor atas nama I Made Eddy Suryana Sapanca dari Dealer Sinar Jaya Tabanan.

Kontes ini dilaksanakan di Bandung dengan penjurian Praktek Meja ,Uji teori ,Roleplay dan Troubleshooting.

Region Head Astra Motor Bali Ronaldo Widjaja mengungkapkan dengan berbagai persiapan yang dilakukan di regional, semoga para kontestan dapat menampilkan yang terbaik sehingga juara dapat kembali diraih Bali.

Jika diingat kembali di tahun 2017 yang lalu, Astra Motor Bali berhasil meraih Juara 1 Kategori FLP, Juara 2 Kategori Pimpinan Jaringan Regular Dealer, juara 3 kategori Pimpinan Jaringan Wing / Big Wing.

Budi Sanjaya salah satu kontestan mengatakan, mempertahankan juara jauh lebih berat dan persaingan sekarang sangat ketat, melakukan semaksimal mungkin dan yakin akan kemampuan diri sendiri merupakan modal untuk dapat memberikan hasil yang terbaik.

Diketahui, 7 Perwakilan asal Bali akan berlaga pada:

Kategori Pimpinan Jaringan Regular Dealer : Putu Aeryk Sudarcitha Putra dari Ahass Wings Motor
Kategori Pimpinan Jaringan Wing / Big Wing : Budi Sanjaya Putra dari Dealer Enam Tiga Sejahtera. Kategori Front Line People Wing / Big Wing : Rueben Kedet Macraf dari dealer Astra Motor Cokroaminito.
Kategori Deliveryman Reguler Dealer : Gede Sumarsa dari dealer Astra Motor Singaraja
Kategori Deliveryman Wing / Big Wing : Fajar Gunawan dari dealer Enam Tiga Singaraja
Kategori Front Line People Reguler Tri Maha Dewi dari dealer Astra Motor Gunung Agung dan Ni Made Dewai Artayasih dari dealer Astra Motor Sesetan.
(nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi