Kolaborasi Best Western dan Garuda Indonesia : Hasilkan Banyak Benefit Bagi Pelanggan

Sabtu, 04 Agustus 2018 : 00.00
BADUNG-  Kerjasama antara PT Garuda Indonesia (Persero)Tbk dengan Best Western Hotels & Resorts Indonesia tentang penawaran khusus Corporate Partner Garuda di Best Western Hotels & Resorts Indonesia, telah diresmikan pada Kamis (2/8/2018) di Best Western Kamala Jimbaran.

Vice President Coordinator Domestik Sales & Distribution Garuda Indonesia, Hari Agung Saputra mengatakan dengan adanya kerjasama ini, maka akan banyak sekali benefit yang akan didapatkan.

"Jadi Garuda Indonesia itu punya market segmen yang bernama Corporate. Nah di corporate ini kami mempunyai partner-partner dimana kita akan memberikan benefit-benefit kepada Corporate contohnya extra baggage, dan lainnya, " ucapnya.

Ia menjabarkan, misalkan pelanggan di Denpasar ini datang ke Best Western dengan menunjukkan tiket maka dia akan langsung mendapat diskon.

"Contohnya benefit lain, seperti untuk Corporate kami yang besar di Jakarta kami punya PIC untuk setiap corporatenya," ungkapnya.

Jadi lanjutnya, seandainya terjadi pelayanan atau service mereka bisa langsung hubungi kepada PIC.

Teknisnya punya agreement dengan perusahaan besar contohnya Pertamina, Kementerian dan banyak lagi. Jadi ada government dan non-goverment.

Terkait koordinasinya, kata Hari kalau mereka beli tiket Garuda maka mereka akan mendapat benefit-benefit yang disepakati. Seperti diskon tiket, tambahan bagasi, PIC, ataupun counter khusus corporate.

Saat ditanya kenapa memilih Best Western, ia mengaku karena Best Western salah satu hotel yang memiliki jaringan terbesar sekitar 4400 di seluruh dunia.

"Harapan kami untuk saat ini memang masih untuk di Domestik saja, dan di Domestik baru ada 17 hotel. Nah nanti akan kita tingkatkan ke seluruh dunia, "jelas Hari.

Menurutnya, mekanisme penukaran diskonnya mudah, tinggal tunjukkan tiketnya ke bagian reservasi, tanpa perlu registrasi ulang.

"Harapan kami customer kami yang dari seluruh negara bisa mendapatkan benefit dari Best Western, dan begitupun sebaliknya," ujarnya.

President Director Best Western Indonesia, Iwanto Hartojo menambahkan Best Western sekarang sudah ada kurang lebih di 120 negara, jadi ia mengharapkan bisa bersama-sama membantu mengembangkan Indonesia.

"Untuk perkiraan keuntungan kami belum bisa pastikan, tapi yang pasti Garuda Indonesia merupakan produk yang baik. Best Western juga suatu produk yang baik, dengan adanya kerjasama ini customer pasti akan lebih diuntungkan karena mereka akan mendapat benefit yang baik dari produk yang baik." tutup Iwanto.  (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi