Kesejukan Air Terjun Jaga Satru Karangasem Kian Manjakan Wisatawan

Selasa, 21 Agustus 2018 : 09.10
Latar belakang Air Tejun Jaga Satru di Selat Karangasem menjadi obyek menarik fotografi
KARANGASEM - Wisatawan mulai banyak berdatangan menikmati kesejukan nan asir dari Air terjun Jaga Satru di Dusun Pateh, Desa Duda Timur, Selat, Karangasem. Bahkan, pesone air terjun itu membuat Komunitas Potografer Karangasem (KPK) tertarik melakukan hunting amal bersama dengan mendatangkan beberapa model lengkap dengan kostumnya.

Menurut pembina KPK Karangasem, Gusti Parwata, Jaga Satru sengaja dipilih karena pihaknya ingin ikut serta bersama mempromosikan ikon pariwisata Desa yang notabene mulai dikenal. Melalui kegiatan ini kami juga ingin ikut bersama sama mempromosikan tempat ini agar semakin dikenal wisatawan domestik dan mancanegara.

"Kawasan Air Terjun Jaga Satru ini bagi para photografer spot-spotnya pengambilan photonya bisa cukup menantang," tutur dia. Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahannya, meski harus melakukan perjalanan melelahkan namun semua itu akan terbayarkan dengan keindahan yang ditawarkan.

Mata benar-benar dimanjakan dengan hamparan pepohonan, tebing yang indah serta udara yang sejuk dan bersih. Dalam kegiatan amal ini juga didukung anak KKN Unud yang ada di Duda Timur yang juga tengah melaksanakan pengambilan video untuk kebutuhan memproses air terjun tersebut. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi