Kemeriahan Perayaan 73 Tahun Kemerdekaan RI di Indramayu

Sabtu, 18 Agustus 2018 : 06.03
INDRAMAYU - Sama seperti daerah lainnya di Tanah Air kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 juga terasa di Kabupaten Indramayu Jawa Barat salah satunya lomba panjat pinang.

Kali ini, lomba panjat pinang digelar Dewan pimpinan daerah Ikatan Wartawan Online (DPD IWO) Kabupaten Indramayu, Jumat 17 Agustus 2018.

Bersama warga sekitar yang berlokasi dekat dengan Sekretariat IWO Indramayu di Jalan Letnan Wargana Kelurahan Lemahabang Indramayu, digelar lomba Panjat pinang untuk kategori dewasa dan remaja.

Banyak hadiah menarik mulai dari handphone, dispenser, tas, sepatu dan lainnya, peserta lomba panjat pinang terlihat antusias dalam mengikuti lomba. Saat gelaran lomba panjat pinang dilakukan. Aksi kocak dan lucu mewarnai gelaran lomba panjat pinang tersebut.

Ketua DPD IWO Kabupaten Indramayu, Tomi Indra Priyanto mengatakan kegiatan "Merdeka bersama IWO" ini, dilakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 73.

"Kami ajak warga untuk bersama sama memeriahkan hari kemerdekaan. IWO ingin lebih dekat dengan warga yang lokasinya berada tidak jauh dari kantor sekretariatan IWO," tutur Tomi.

Ditambahkan Ketua panitia Eka Ferdiana, selain lomba panjat pinang, IWO Indramayu juga menggelar sejumlah lomba untuk anggota dan pengurus IWO Indramayu yakni lomba gaple, catur dan PS 3.

Juara lomba gaple dimenangkan oleh Eko Junanto (wartamerdeka.net) dan Niken Rimala (journalnews.co.id). Sementara itu juara lomba catur diraih Aris (indramayujeh.com) dan Ali Maknawi (cuplik.com).

Sementara itu juara lomba PS 3 footbal diraih oleh Agus Sugianto (fajarnews) dan Teddy Saputra (indramayujeh.com).

"Pemenang lomba internal IWO juga mendapatkan hadiah menarik," ujarnya. Salah seorang warga kelurahan Lemah abang, Arif mengatakan lomba ini menambah semarak peringatan kemerdekaan di kawasan sekober Kelurahan Lemah abang.

"Banyak pilihan lomba yang digelar. Selain dilaksanakan oleh RT dan RW masing-masing, IWO juga ikut meramaikan hari kemerdekaan dengan menggelar lomba panjat pinang untuk warga," imbuhnya. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi