Karateka Rifki Persembahkan Emas Ke-11 Bagi Indonesia di Asian Games

Senin, 27 Agustus 2018 : 00.00
Karateka Rifki mempersembahkan medali emas untuk Indonesia/foto:CdM Indonesia
JAKARTA - Karateka Rifki Ardiansyah Arrosyiid berhasil mempersembahkan emas bagi kontingen Indonesia pada nomor Komite Pria Kelas 60 kg ajang Asian Games di JCC, Senayan Jakarta, 26 Agustus 2018.

Rifki merebut emas setelah mengalahkan karateka Iran, Amir Zadeh Mahdi, dengan skor 9-7. Emas persembahan Rifki sekaligus emas yang ke-11 bagi tuan rumah Indonesia.

Dia langsung mendatangi Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia, Syafruddin, yang menyaksikan pertarungan, sebelum Indonesia Raya berkumandang mengiringi prosesi pengalungan medali,

"Emas dari karete ini, semakin mendekatkan target perolehan emas tim Merah Putih. Ini jadi semacam zona akan kita menuju emas ke-16 kita, sebagaiamana target agar bisa di 10 besar," kata Syafruddin.

Menurutnya, masih banyak potensi emas yang bisa kita raih terutama hari ini dan Senin besok. "Yakin, sangat yakin kita raih target," tegas dia.

Soal potensi emas ke-12 dan seterusnya, Syafruddin langsung menyebut, "Yang dekat yah, Bridge, Bowling, Jetski dan Bulutangkis," katanya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi