Kapolres Karangasem Berikan Reward Lima Anggota Berprestasi

Kamis, 16 Agustus 2018 : 02.00
Kapolres Karangasem AKBP IGN Agung Ade Panji Anom memimpin apel pemberian reward anggota berprestasi
KARANGASEM - Kapolres Karangasem AKBP I.G.N Agung Ade Panji Anom memberikan penghargaan kepada personil Polres Karangasem yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, bertempat di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem.

Apel dipimpin Kapolres Anom dihadiri seluruh Kapolsek jajaran dan perwira staf Polres Karangasem, dan selurung anggota Polres Karangasem serta seluruh anggota yang akan menerima reward Langsung dari Kapolres Karangasem.

"Pemberian reward bentuk pengakuan secara tertulis dari pempinan kepada anggota yang bertujuan untuk memberikan semangat dan motipasi kepada seluruh jajaran Polres Karangasem untuk melaksanakan tugas yang lebih baik dan positif," ujarnya, Rabu 15 Agustus 2018.

Pemberiaan reward ini adalah salah satu apresiasi pimpinan kepada bawahannya yang melaksanakan tugas melebihi dari tanggungjawab tugasnya sehari-harinya sehingga pimpinan mengapresisasinya dengan memberikan penghargaan.

Kepada anggota yang telah menerima reward, harap Anom agar tetap melaksanakan tugas yang terbaik, dan jangan menjadi sombong dan lupa diri setelah pernah menerima reward.

Bagi anggota yang belum pernah menerima reward agar lebih giat melaksanakan tugas dan mengali potensi diri dalam melaksanakan tugas kepolisian sehari-harinya untuk bisa memberikan pelayanan prima kepolsian terhadap masyarakat.

Adapun anggota yang menerima penghargaan dan prestasi yang di capainya diantaranya sebagai berikut:
  1. Juara 1 Lomba Defile dalam ramgka HUT Bhayangkara yang dipimpin oleh Waka Polres Karangasem Kompol Supriadi Rahman S.I.K., bersama 85 anggota peserta Lomba.
  2. Juara III lomba operator 110 tingkat Polda Bali, Bripda Ni Luh Putu Satya Ninggemi Nastiti dan Bripda I Gusti Ayu Vindia Darmayanti.
  3. Pemain Musik Polres Karangasem Bripda I Made Dwi Arya Susila.
  4. Juara I Lomba pembuatan Perwabku tingkat Polda Bali, Brigpol I Kadek Yudiantara S.H.
  5. Bhabinkamtibmas desa sibetan Polsek Selat Aiptu I Nyoman Sueca.
(rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi