Jauhi Money Politik, Cok Eka Mantapkan Langkah Jadi Caleg Karangasem

Minggu, 12 Agustus 2018 : 01.00
Cokorda Gede Ngurah Eka Wahyu
KARANGASEM - Bertekad menjauhi politik uang dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat
Cokorda Gede Ngurah Eka Wahyu Wardana dari Puri Anyar Dalem Anom Pemayun, Amlapura memantapkan langkah maju dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang dengan menjadi Caleg Partai Demokrat di Kabupaten Dapil Kecamatan Karangasem.

Cok Eka menegaskan, keinginannya bersaing duduk di Kursi DPRD Kabupaten Karangasem semata didasari niat mengabdikan diri serta mengawal apa yang menjadi aspirasi warga Karangasem.

Bapak dua anak yang akrab disapa Cok Eka ini, tegas menghindari Money Politik dan lebih mengedepankan program yang tentunya memihak kepentingan masyarakat. Soal visi dan misi, suami dari Ni Made Indri Wulandari enggan dan belum mau berbicara sejauh itu.

"Saya belum mau bicara soal visi misi, yang jelas pada intinya saya ingin mengabdi kepada masyarakat," kata Cok Eka kepada ditemui wartawan, Sabtu (11/8/2018).

Pria 37 tahun yang wirausahawan muda Bumi Lahar ini mempunyai target perolehan 1.500 suara. Jumlah tersebut dengan teknis penghitungan suara saat ini dipandang sudah cukup untuk membawanya menduduki kursi DPRD Karangasem.

Langkahnya maju dalam Pileg 2019 mendapat dukungan sepenuhnya keluarga besar Puri Anyar Dalem Anom Pemayun.

Dalam Minggu ini, dirinya berencana medanapunia atau memberikan sumbangan untuk perbaikan pura kayangan Jagatnata Amlapura yang mengalami kerusakan akibat gempa 7.0 SR beberapa hari lalu. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi