JAMAN Ingatkan Duet Jokowi-Ma'ruf Kedaulatan Pangan dan Energi

Sabtu, 11 Agustus 2018 : 06.21
Presiden Joko Widodo/dok.kabarnusa
JAKARTA - JAMAN (Jaringan Kemandirian Nasional) mengingatkan pasangan Joko Widodo -Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2014 agar terus memperjuangkan kedaulatan pangan, energi dan maritim.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jendral DPP JAMAN (Jaringan Kemandirian Nasional) Hadi Mustafa menanggapi deklarasi pasangan Jokow-Ma'ruf yang merupakan pasangan yang saling mengisi, Nasionalis Religius.

"Kami yakin pasangan tersebut mampu memimpin pembangunan Indonesia ke depan lebih baik dengan melanjutkan nawacita jilid II," katanya dalam rilis, Sabtu 11 Agustus 2018.

Pada Pemilu 2019, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif dilakukan secara bersamaan, tentu konsentrasi partai politik terpecah, terlebih adanya sistem parliamentary threshold, partai harus fokus agar bisa lolos sistem PT tersebut, maka bagi JAMAN, siap bekerja all out untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf pada pilpres 2019.

Untuk itu, JAMAN mengintruksikan seluruh pengurus dan kader untuk siap memperjuangkan dan memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pemilu 2019 dengan kemenangan yang terhormat bermartabat.

"Kami menghimbau kepada seluruh relawan untuk melakukan kerja-kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan etika, norma perundang-undangan yang berlaku," sambungnya.

Tak lupa, JAMAN berharap Jokowi-Ma'ruf memegang teguh prinsip Kemandirian Nasional, dengan memperjuangkan kedaulatan pangan, kedaulatan energi dan kedaultan maritim.

"Indonesia masih membutuhkan sosok pemimpin yang riil bekerja untuk rakyat, dan mampu menyatukan bangsa ini dari ujung Indonesia timur dan barat," imbuhnya. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi