Jalin Keakraban, Pendam udayana dan Awak Media Olahraga Bersama

Kamis, 09 Agustus 2018 : 23.30
Jajaran Pendam Udayana dan insan media di Bali melaksanakan olahraga bersama dengan bermain futsal
DENPASAR- Olahraga bersama menjadi ajang untuk memupuk silaturahmi kebersamaan yang dibangun Komando Daerah Militer IX/Udayana dengan insan pers di Denpasar Bali.

Dalam sambutan tertulisnya,  Kepala Pendam IX/Udayana, J. Hotman Hutahaean mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh insan media karena telah meluangkan waktu untuk hadir melaksanakan olah raga futsal bersama di Lapangan Futsal Rumah Makan Be Jangki Kamis 9 Agustus 2018.

Olahraga bersama anggota Pendam IX/Udayana dengan insan media merupakan kegiatan positif untuk menjaga dan memelihara kesehatan dan kebugaran fisik/tubuh.

"Ini penting dalam menjalin tali silaturahmi serta meningkatkan kerja sama yang baik antara Pendam IX/Udayana dengan insan media dalam rangka membantu terciptanya stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah Bali melalui media komunikasi publik," ucap Kapendam.

Terlebih, seiring pentingnya informasi dalam membangun realitas sosial dan meningkatkan akselerasi pembangunan dalam kehidupan masyarakat sehingga peran media massa sangat penting untuk menunjukkan profesionalisme.

Pendam IX/Udayana memiliki tugas pokok dan fungsi penerangan bagi Kodam IX/Udayana harus tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan insan media dalam rangka menyampaikan informasi yang berimbang kepada publik.

"Saya berharap melalui acara olah raga bersama seperti ini, semakin mempererat hubungan kerja sama dan kemitraan antara Kodam IX/Udayana dengan insan media," sambungnya.

Kesempatan olahraga bersama ini juha menjadi saling mengenal dan bertukar informasi tentang segala hal terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas sesuai perkembangan situasi dan kondisi wilayah selama ini.

Melalui olahraga bersama ini, dapat dilaksanakan secara rutin sehingga hubungan antara Pendam IX/Udayana dengan insan media semakin erat dan solid serta dapat menjadi contoh dari instansi lain untuk melaksanakan kegiatan serupa.

"Saya mengajak kepada seluruh hadirin mari kita tundukan kepala sejenak untuk mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam gempa bumi di Nusa Tenggara Barat dan Bali," demikian Kapendam.

Selain olahraga bersama, acara dimeriahkan dengan karaoke dan makan bersama dalam suasana kebersamaan dan keakraban. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi