Jabat Komandan Lanal Cilacap, Kolonel Teguh Ingatkan Profesionalisme Prajurit

Kamis, 02 Agustus 2018 : 10.46
Danlanal Cilacap Lantamal V Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo dan istri
CILACAP- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Lantamal V,  Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo mengingatkan seluruh prajurit untuk meningkatkan profesionalisme dalam tugas.

Hal itu disampaikannya beserta Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II menggelar entry briefing dengan seluruh personel dan Jalasenastri Lanal Cilacap, Jawa Tengah.

Kegiatan Entry Briefing merupakan acara tradisi penyambutan setiap Komandan baru yang akan memimpin di satuan tempat tugas yang baru.

Selain itu,sarana untuk memperkenalkan diri serta mengenal lebih dekat kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Mako Lanal Cilacap.

Kegiatan ini juga untuk penyampaikan arahan,  kebijakan komando pelaksanaan tugas pokok dalam masa jabatanya yang akan datang.

Dalam arahannnya di hadapan seluruh prajurit Lanal Cilacap mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh keluarga besar Lanal Cilacap yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan serah terima jabatan yang dilaksanakan beberapa hari sebelumnya.

Teguh -sapaan akrab Komandan Lanal Cilacap ini- mengharapkan agar seluruh prajurit meningkatkan kebanggaan menjadi prajurit TNI AL khususnya prajurit Lanal Cilacap.

"Jaha nama baik serta bisa meningkatkan kualitas moral juga meningkatkan professional sebagai prajurit," harapnya.

Jabatan yang diemban ini terbatas waktu dan tempat. namun demikian ada jabatan yang tidak lekang oleh waktu dan tempat yakni jabatan sebagai orang tua.

"Membina keluarga sebagai organisasi terkecil ini harus benar-benar menjadi focus, karena dari organisasi kecil ini akan melahirkan dan menciptakan pemimpin-pemimpin besar,” ujarnya.

Teguh meyakini, bila dalam pembinaan keluarga berjalan baik, maka akan berdampak positif terhadap kinerja dalam organisasi di manapun ditempatkan dan dalam jabatan apapun.

Usai melaksanakan entry briefing bersama seluruh prajuri, PNS dan ibu-ibu Jalasenastri, Komandan beserta Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab V dan seluruh Perwira juga seluruh pengurus Jalasenastri melaksanakan acara makan siang bersama dalam rangka Pelepasan dan penghantaran tugas Palaksa Letkol Laut (P) Bambang Djoko Prayitno yang telah mendapatkan tugas dan jabatan baru sebagai Irdaops IT Armada II Surabaya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi