HUT Kemerdekaan, Skuat Timnas U-23 Targetkan Kemenangan Hadapi Laos

Jumat, 17 Agustus 2018 : 17.18
JAKARTA - Pada momentum HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tim Nasional Indonesia U-23 bertekad bisa mengalahkan Laos pada laga lanjutan penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 17 Agustus 2018 malam.

Laga ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Bagi para pemain Garuda Muda, laga ini akan dijadikan momen istimewa untuk memberikan kado kemenangan bagi Timnas Indonesia.

Selain itu, kemenangan sangat dibutuhkan anak asuh Luis Milla demi asa lolos ke babak 16 besar. Kapten Timnas Indonesia U-23, Hansamu Yama mengaku kondisi tim saat ini sudah siap tempur melawan Laos dan sudah melupakan kekalahan melawan Palestina.

Ia semakin termotivasi untuk meraih kemenangan apalagi bertepatan dengan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. "Kami berharap doa dan dukungan bangsa Indonesia pada malam ini sekaligus memberikan kado istimewa untuk Indonesia," jelas Hansamu.

Optimis senada disampaikan Striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves mengaku sangat senang bisa ikut merayakan HUT Republik Indonesia yang ke-73 untuk pertama kalinya setelah ia resmi menyandang warga negara Indonesia.

Apalagi saat ini ia sedang bersama Timnas Indonesia berjuang di Asian Games 2018. Indonesia meraih kemerdekaan butuh perjuangan dari para pahlawan bangsa ini. Oleh karena itu semangat dan perjuangan mereka akan dikuti Timnas.

"Hari ini sudah dipastikan stadion akan sangat ramai. Kami harus meraih kemenangan dan fokus 100 persen untuk memberikan hadiah bagi masyarakat Indonesia," kata Beto sapaan akrapnya.

Pihaknya harus fokus dengan penyelesaian akhir. Kami harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang kami miliki untuk membuat gol. Selain menghadapi Laos pada malam ini, Indonsia masih menyisakan satu laga melawan Hong Kong pada laga terakhir penyisihan Grup A, Senin (20/8) mendatang. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi