HUT Ke-70, Semua Polwan Menjadi Irup Sekolah di Karangasem

Senin, 20 Agustus 2018 : 11.34
Polwan se Karangasem menjadi inspektur upacara di semua sekolah
KARANGASEM - Bertepatan dengan HUT Polwan secara serentak Polwan Jajaran Polres Karangasem menjadi Inspektur Upacara (Irup) di SD 5 Karangasem, SMP Madrasah Tsanawiyah (MTSN) dan SMA Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Karangasem.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT Polwan yang Ke-70 digelar Senin (20/8/2018). Mengusung tema Polwan Promoter Siap Menyukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019 serta Polwan Sahabat Remaja.

Sambutan Ibu Asuh Polwan yang dibacakan AKP Nengah Artini selaku Irup di SMA Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Karangasem, mengajak para pemuda-pemudi baik SD, SMP, dan SMA untuk bersama-sama untuk memerangi Narkoba dan Bullying.

Selain menjadi Irup, Polwan Jajaran Polres Karangasem juga menyelenggarakan Sosialisasi terkait Radikalisme dan Anti Narkoba. Sosialisasi diberikan Kasat Binmas Polres Karangasem AKP Sunjaya Wirya.

Adanya kegiatan sosialisasi ini diharapkan mampu mengajak para remaja khususnya di karangasem untuk bersama-sama memerangi Radikalisme dan Narkoba. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi