Danlanal Denpasar Bangun Persaudaraan dan Sinergitas Bersama Media

Rabu, 01 Agustus 2018 : 00.00
Danlanal Denpasar Kolonel Henricus Prihantoko
DENPASAR - Suasana penuh persaudaraan diharapkan terjalin dengan baik antara kalangan media dengan jajaran TNI Angkatan Laut di Bali sebagaimana ditunjukkan saat digelarnya Coffee Morning Danlanal Denapsar dengan para wartawan.

Bertempat di Mako Lanal Denpasar, setelah olahraga bersama senam dilanjutkan ramah tamah Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut Hendricus Prihantoko bersama wartawan media cetak, elektronik dan online Selasa (31/7/2018).

Dalam kesempatan itu, Hendricus menegaskan, tujuan mengundang wartawan tak lain untuk mempererat silaturahmi.

Dengan saling kenal antara wartawan dengan jajaran Lanal Denpasar, akan terbangun rasa persaudaraan.

Sebagai pejabat baru,  Hendricus menegaskan sangat membutuhkan dukungan media di Bali untuk membantu mensosialisasikan dan menyuarakan kebijakan pemerintah atau TNI.

"Tanpa dukungan media, yang dilakukan jajarannya tidak akan berarti apa atau diketahui masyarakat luas," ucap mantan Komandan Pasukan Katak ini.

Seperti dalam hal ini, pihaknya mensosialisasikan tentang antisipasi dan penanggulangan kebakaran di laut agar kejadian di Pelabuhan Benoa tidak terulang di masa mendatang.

Suasana keakraban terjalin itu tidak hanya dalam hubungan mitra kerja namun Hendricus berharap juga di luar jam kerja.

Acara disemarakkan dengan hiburan beryanyi dan joged bersama yang menambah keakraban antara jajaran Lanal denpasar dan media. (rhm)



Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi