Danlanal Cilacap Kunjungi Lokasi Karya Bhakti Dispotmar Mabesal

Jumat, 03 Agustus 2018 : 01.30
Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo mengunjungi lokasi Karya Bakti Dinas Potensi Maritim Mabesal
CILACAP- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal ) Cilacap Lantamal, V Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo meninjau sejumlah tempat yang akan dijadikan tempat Karya Bakti Dinas Potensi Maritim ( Dispotmar ) Mabesal.

Turut mendampingi Paspotmar, Mayor Laut (P) Agus Riyanto dan Pjs. Komandan Kal Serayu Lettu Laut (P) Agus Gunawan.

Teguh -sapaan Danlanal Cilacap ini- menyampaikan Dinas Potensi Maritim Mabes TNI Angkatan Laut akan menggelar karya bakti diwilayah kerja Lanal Cilacap.

 “Kami melakukan peninjauan tempat ini terkait dengan rencana Dinas Potensi Maritim Mabes TNI Angkatan Laut yang akan menggelar karya bakti dibeberapa tempat diwilayah kerja Lanal Cilacap,” ujarnya Kamis (2/8/2018).

Ada beberapa  fasilitas umum yang memang memerlukan perbaikan diantaranya tempat  ibadah yang masuk dalam program rehab, renovasi rumah warga, pengecatan Posyandu dan Balai Pengobatan.

Dalam survei lapangan kali ini, Komandan Lanal Cilacap beserta terlebih dahulu berkoordinasi dengan Camat Cilacap Selatan Drs.  Agung Widodo, M.Si,.

Ditambahkan Teguh, kunjungannya  ke Kantor Kecamatan Cilacap Selatan di Jl. Bromo Kel. Sidakaya Kec. Cilacap Selatan . Cilacap dalam rangka sosialisasi dan survei langsung sehubungan dengan rencana digelarnya karya bakti dari Dinas Potensi Maritim Mabes TNI Angkatan Laut.

Camat Cilacap Selatan Agung Widodo menyambut baik rencana Dinas Potensi Maritim Mabes TNI Angkatan Laut yang akan menggelar karya bakti dibeberapa tempat di Kecamatan Cilacap Selatan.

“Terima kasih sebelumnya kepada TNI Angkatan Laut yang akan melaksanakan karya bakti di wilayah Kecamatan Cilacap Selatan, semoga apa yang akan dilakukan nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar guna membantu meringankan beban warga, ujar Camat Cilacap Selatan. (pra)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi