BPPD Badung Targetkan Jaring 120 Ribu Wisman Rusia

Selasa, 07 Agustus 2018 : 12.48
BPPD Badung menggelar Table Top & Sales Mission Rusia di President Hotel Moscow/foto:istimewa
MOSCOW- Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Badung menargetkan bisa menjaring wisatawan asing asal Rusia sebanyak 120 ribu orang pada tahun 2018.

Hal itu disampaikan Ketua BPPD Badung IGAN Suryawijaya saat Table Top & Sales Mission Rusia dilangsungkan di President Hotel Moscow. Senin, 6 Agustus 2018.

Acara dihadiri 95 Top Tour Operator dari Moscow yang merupakan top Supporter dari Singapore Airlines Seperti TUI, Coral Tour, Karson Tourism, Quinta Tour, Ambotis Holidays  dan tour operator besar lainnya.

Suryawijaya berterima kasih kepada para peserta yang hadir memenuhi undangan BPPD Badung.

"Kami BPPD Badung mentargetkan 120,000 wisatawan dari Rusia tahun 2018 ini dan akan terus ditingkatkan pada tahun yang akan datang," sebutnya/.

Dengan dukungan para Travel agent, tour operator dan Wholesaler dari Moscow pihaknya optimis target tersebut dapat di capai.

Dalam kesempatan sama Kadisparda Badung . I Made Badra, M.M. memaparkan kesiapan Badung untuk menghandle wisatawan Rusia karena semua infrastruktur sudah di siapkan demi kenyamanan dan keamanan para wisatawan Rusia.

Sementara President RUTI ( Russian Union Of Travel Agent Mr. Sergey Shpilko mengapresiasi acara sales mission ini untuk memberikan informasi yang detail dan solid tentang destinasi Bali.

"Saya berharap semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lebih sering sehingga mampu meningkatkan tingkat kunjungan ke Bali," tukasnya.

Acara Sales Mission ini dihadiri President Russian Union Of Travel Agent ( RUTI ) Sergey Shpilko , Kepala Bidang Ekonomi Kedutaan Besar RI untuk Rusia Edy Suharto , General Manager Singapore Airline Russia, Mr Biren Poh, Kadisparda Badung I Made Badra, Dewa Apramana, Assisten 2 Sekda Badung Dewa Apramana, Wakil Ketua BPPD Badung Herdy Dharmawan Sayogha beserta Perwakilan dari industri  I Made Ramia Adnyana dan lainnya.

Acara diawali pre dinner drink ( cocktails Party ) di lantai 14 President Hotel Moscow dengan pemandangan alam spektakuler ke arah kota Moscow yang indah dan sungai yang membelah kota Moscow.

Acara sales Mission diisi presentasi Industri untuk memperkenalkan produk masing masing dan diakhiri kuis tentang destinasi Bali yang dibawakan secara menarik oleh MC ( semacam kuis famili seratus ) dengan door prize dari peserta sales mission.

Grand prize di menangkan salah satu tour operator setelah membuka kunci koper yang berisi Grand prize yaitu return flight dari Moscow - Dps - Moscow, kemudian free stay di The Seminyak Beach Resort & Spa, Melia Bali serta The Mulia Resort Bali, Mason Whitewater Rafting, free 2X full day tour dan airport pick up oleh WITA Tour selama di Bali. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi