Beragam Motor Premium Besutan Honda Ramaikkan GIIAS 2018

Jumat, 03 Agustus 2018 : 15.13
JAKARTA- Beragam jajaran motor premium Honda yang dikenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) turut menyemarakkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Pada pameran yang digelar 2-12 Agustus 2018 ini, untuk pertama kalinya Honda Forza dan Honda Super Cub C125 secara resmi diluncurkan di Indonesia. Big bike Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport dengan tampilan desain teranyar juga turut hadir di pameran ini.

Menempati Hall 10A ICE BSD City, booth AHM menyiapkan empat zona bagi pengunjung pameran pecinta motor premium Honda, yaitu Cruiser, Urban Lifestyle, Adventure dan zona Total Control. AHM juga menghadirkan beragam aksesoris dan apparel Honda untuk melengkapi nuansa premium booth Honda.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya menjelaskan, kehadiran sepeda motor premium Honda di GIIAS 2018 ini merupakan bagian dari upaya perusahaan menemani gaya hidup kelas atas yang mendambakan sepeda motor premium dengan teknologi dan mesin terbaik di kelasnya.

“Pada GIIAS 2018, kami ingin konsumen kami memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan karakter, kebutuhan, serta gaya hidup mereka,” tuturnya

Untuk zona Cruiser, AHM menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda.

Konsep yang diusung model ini, “The Honda Premium Tourer” yang merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih berlimpah yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi.

Pada zona Urban Lifestyle, AHM menghadirkan skutik premium teranyar Honda Forza dengan tampilan desain premium yang mewah dan sporti. Selain itu sepeda motor cub premium Honda Super Cub C125 turut hadir dengan desain yang tidak lekang waktu melengkapi jajaran motor di zona ini.

Kemudian, zona Total Control, AHM menghadirkan motor karya anak bangsa New Honda CBR250RR. Motor yang mendulang kesuksesan di lintasan balap ini baru saja mendapatkan penyegaran varian warna pada Juli lalu.

Kata dia, beragam varian dengan tampilan agresif menjadikan model ini semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai.

Sedangkan di zona adventure, big bike Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport dengan desain teranyar hadir menjumpai pecinta Big Bike Honda yang senang berpetualang. Motor adventure tourer ini dilengkapi dengan mesin bertenaga dan sasis dinamis untuk menjelajah benua secara on atau pun off-road sehingga nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

Tidak hanya di empat zona tersebut, guna mempermudahkan interaksi dengan pengunjung AHM juga menghadirkan booth lain di area pre-function berlokasi Hall 10. Produk yang dipanjang di area ini antara lain New Honda CBR250RR, Honda Forza, Honda CMX500 Rebel, dan Honda CBR1000RR.

Pengunjung di booth ini, dapat menikmati beragam aktivitas menarik, di antaranya berdiskusi lebih mendalam mengenai produk sepeda motor Honda, teknologi, serta gaya hidup dari para pecinta sepeda motor. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti beragam game interaktif, gathering antar komunitas pecinta sepeda motor Honda serta bertemu dan berbincang langsung dengan para pebalap kebanggaan Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team.

Selain menghadirkan beragam motor premium teranyar, pada ajang pameran tahunan ini konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor premium dan Big Bike Honda yaitu Honda CBR250RR, Honda CRF150L, Honda CMX500 Rebel, Honda PCX150, dan Honda CB500X pada sesi Test Ride di area outdoor riding test Honda di Hall 3A ICE BSD.

Pengunjung yang hadir juga berkesempatan mengikuti beragam program special setiap melakukan transaksi pembelian untuk produk big bike dan premium bike Honda di ajang GIIAS 2018. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi