Astra Motor Bali Matangkan Persiapan Sambut AHTSC di Jakarta

Sabtu, 11 Agustus 2018 : 14.46
Berbagai persiapan dilakukan Astra Motor Bali menjelang kontes Layanan Penjualan Nasional dan Purna Jual Honda
DENPASAR - Astra Motor Bali terus mematangkan berbagai persiapan untuk mengikuti perhelatan Kontes Layanan Penjualan Nasional (KLHN) dan Purna Jual Honda atau yang lebih dikenal dengan Astra Honda Technical Skill Contest (AHTSC) di Jakarta 13-16 Agustus 2018.

Diketahui pada ajang bergengsi mewakili Bali itu, Astra Motor Bali mengirim 7 kontestan KLHN dan 2 kontestan AHTSC.

Untuk peserta kontes Layanan Honda, pembinaan dan bimbingan peserta kontes secara rutin dilakukan sejak bulan Juni, dengan mengikuti pelatihan teknik presentasi, handling komplian konsumen.

Selain itu, meningkatkan kepercayaan diri didepan audiens, dan role play standard layanan FLP serta penyempurnaan implementasi project pengembangan layanan outlet untuk kategori pimpinan jaringan.

Sedangkan kontestan Purna Jual Honda, mengikuti training camp regional mulai bulan Mei hingga Juli untuk mematangkan kemampuan di bidang skill teknis untuk mekanik dan pelayanan untuk Service Advisor (SA).

"Materi diajarkan selama 3 bulan ini adalah yang berhubungan dengan tools, mesin, chasis, system kelistrikan dan system bahan bakar serta ditambahkan dengan praktek role play,sehingga diharapkan peserta siap untuk menghadapi kontes di tingkat nasional," tutur Regioan Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja dalam rilis.

Dijelaskan, Astra Honda Technical Skill Contest dan Kontes Layanan Honda merupakan bentuk komitmen Honda dalam meningkatkan kompetensi teknisi, service advisor, serta layanan pimpinan jaringan Honda, Deliveryman, dan Front Line People (FLP) sebagai ujung tombak layanan penjualan dan purna jual ke konsumen.

Tim Astra Motor Bali mempersiapkan secara matang keikutsertaanya dalam ajang AHTSC di Jakarta
“Keikutsertaan dalam kontes layanan KLHN dan AHTSC 2018 ini merupakan upaya seluruh jaringan dealer Honda untuk mengasah kualitas garda terdepan dan meningkatkan kompetensi FLP dalam memberikan kepuasan konsumen," tutur Ronaldo.

Ajang kontes Layanan Honda Nasional akan mengadu skill 141 peserta di kategori pimpinan jaringan, FLP dan Deliveryman. Sedangkan Astra Honda Technical Skill Contest akan melibatkan 27 mekanik dan 27 service advisor terbaik di tanah air.

Untuk tahun ini, penyelenggaraan Astra Honda Technical Skill Contest merupakan pelaksanaan ke 25 kali dan Kontes Layanan Honda sebanyak 12 kali. Pemenang Astra Honda Technical Skill Contest akan mendapat kesempatan menjadi peserta di ajang Asia Oceania Honda Technical Skill Contest 2018. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi