Apresiasi dan Gathering Bagi Petugas Administrasi Jaringan Dealer Honda Bali

Rabu, 22 Agustus 2018 : 05.00
TABANAN - Sebagai agenda tahunan untuk para petugas administrasi jaringan Honda Bali yang dikenal dengan sebutan person in charge (Pic) Customer Relationship Management (CRM), berkumpul dalam suasana kebersamaan.

Acara digelar Selasa 21 Augustus 2018, diikuti 57 petugas dari seluruh dealer Honda Bali mengambil lokasi di The Silas Bedugul tabanan. Customer Relationship Management (CRM) merupakan strategy marketing yang dijalankan untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

Kegiatan ini mendapat sambutan antusias oleh petugas PIC CRM karena banyak sharing yang di berikan dalam gathering kali ini, mulai Dari bagaimana motivasi diri agar tetap semangat menjalankan proses administrasi CRM

Kemudian petugas CRM untuk selalu berusaha tetap konsisten setiap Hari memonitor proses CRM di delaer masing-masing.

"Semangat dalam menjalankan proses adalah modal utama untuk mendapatkan hasil yang terbaik, untuk itu PIC CRM diharapkan paham dengan fungsi dan tugas yang dijalankan, "ungkap Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Bali.

Selain itu petugas CRM juga di berikan evaluation dan refreshment materi mengenai standar layanan sesuai dengan standar Dealer Standar Operational (DOS) sehingga kembali ke dealer masing-masing akan lebih baik dalam menjalankan proses CRM didelaernya.

Kebersamaan Petugas semakin terlihat saat Kegiatan team building yang saling bekerjasama menyelesaikan suatu games. Diakhiri Kegiatan peserta di apresiasi dalam bentuk awarding bagi petugas yang berprestasi dalam 1 tahun menyelesaikan proses CRM dengan baik.

"Kegiatan ini sangat mengasik Kan, kita semua bisa saling mengenal apalagi Ada outbound yang membutuhkan kekompakan tim dan kerjasama," ungkap Sasmita seorang peserta. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi