500 Calon Prajurit TNI AL Jalani Tes di Lanal Cilacap

Sabtu, 04 Agustus 2018 : 01.30
CILACAP - Sebanyak 500 calon bintara dan tamtama TNI AL Gelombang ll tahun 2018 yang telah mendaftar melalui Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap, Lantamal V siap menjalani rangkaian tes/seleksi.

Plh. Perwira Pelaksana Pangkalan TNI Angkatan Laut (Palaksa Lanal) Cilacap Lantamal V Mayor Laut (P) Agus Riyanto memberi pengarahan kepada 500 pendaftar calon Bintara dan calon Tamtama TNI AL Gelombang II tahun 2018 di Lapangan apel Mako Lanal Cilacap Lantamal V Jl. Niaga No.2 Cilacap, Jum’at (3/8/2018).

Didampingi beberapa anggota Minpers Lanal Cilacap antara lain Peltu Karyono, Serma Guruh, Serma Wahyudiono dan Kopda Jas Fauzi, Plh. Palaksa Lanal Cilacap menyampaikan ucapan Selamat datang kepada para calon Bintara dan Tamtama di Mako Lanal Cilacap.

Penerimaan prajurit TNI AL tidak dipungut biaya apapun, semua mengandalkan kemampuan otak dan tenaga masing-masing calon.

Karenanya, jika para calon mendapat sms atau telepon yang mengaku dari panitia penerimaan test untuk meminta sejumlah uang atau mentransfer sejumlah uang dengan alasan supaya calon bisa lulus maka tidak usah ditanggapi karena itu sudah pasti modus penipuan.

"Laporkan saja kepada kami (Lanal Cilacap,red) dan kami menanganinya," tegasnya lagi. Dalam menjalani seleksi, Ia menekankan kesiapan fisik dan mental agar bisa mengikuti dan melaksanakan semua test yang akan para calon hadapi.

Bersainglah dengan cara sehat dan ikuti semua petunjuk, perintah dan arahan dari panitia penerimaan, jangan lupa berdo’a, belajar dan berusaha yang gigih agar Allah, Tuhan YME menerima dan mengabulkan niat dan doa untuk bisa bergabung menjadi prajurit TNI AL tercapai. (pra)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi