Wabup Suiasa: Majukan Ekonomi Masyarakat Harus Kuasai Dunia Digital

Rabu, 18 Juli 2018 : 06.17
Wabup Suiasa hadiri pertemuan Ekonomi Digital Pleenery Meeting di Nusa Dua
BADUNG- Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa menghadiri acara Ekonomi Digital Pleenery Meeting di Ball Room Hotel Goodway, Kuta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Acara berlangsung 16-19 Juli 2018 dibuka Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementrian Perdagangan RI, Ferry Anggritono didampingi Staf Ahli Kementerian Dalam Negeri Hamdani, Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi, ditandai pemukulan gong.

Presiden RI Joko Widodo dalam sambutan dibacakan Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI Ferry Anggritono menjelaskan, sektor ekonomi digital (e-commerce) menjadi peluang bagi perusahaan rintisan dalam membuat platform-platform baru dan aplikasi-aplikasi baru.

Ferry juga mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa mengikuti perkembangan ekonomi digital yang kuat.

Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan berterima kasih atas diselenggarakannya acara Ekonomi Digital Pleenery Meeting karena mempunyai manfaat bagi masyarakat luas mengenai ekonomi digital.

Ekonomi digital sudah berkembang dengan pesat bahkan jauh lebih pesat dari kegiatan ekonomi yang bersifat konfensional.

"Dengan demikian mau tidak mau masyarakat juga harus tahu dan menguasai dunia digital itu, kalau tidak demikian ekonomi mereka akan tertinggal jauh,” ungkapnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi