Tinjau TMMD Jembrana, Kasdam Udayana: Pembangunan Infrastruktur Dorong Perekonomian Desa

Selasa, 24 Juli 2018 : 06.01
JEMBRANA-  Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri menegaskan pembangunan infrastruktur sebagaimana dilaksanakan jajarannya dalam program TMMD untuk mendorong daya tarik dan perekonomian desa.

Hal itu disampaikan Kasuri meninjau lokasi TMMD Ke 102 Kodim 1617/Jembrana di Pos Kotis TMMD Banjar Dauh Marga, Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana pada hari Senin (23/7/2018)

Turut mendampingi, Waasops Kasdam IX/Udayana Letkol Inf Yudi Gumilar, Waaster Kasdam IX/Udayana Letkol Inf Budi Prasetyo serta Dansatgas TMMD Ke102 Letkol Kav Djefry Marsono Hanok dan Tim Wasev TMMD meninjau lokasi TMMD Ke 102 Kodim 1617/Jembrana di Pos Kotis TMMD Banjar Dauh Marga, Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo.

Sebelum meninjau lokasi TMMD, rombongan transit terlebih dahulu di Kantor Perbekel Delod Brawah dan disambut oleh Dansatgas TMMD dilanjutkan menerima paparan dari Dan Satgas

Kasdam menyempatkan diri bersilaturahmi dengan unsur Forkompinda Kabupaten Jembrana dalam rangka membangun semangat kebersamaan dan sinergitas.

Setelah melakukan kegiatan silaturrahmi di Kantor Perbekel, rombongan Kasdam menuju ke Kotis TMMD DAN lokasi TMMD dan memberikan bantuan Sembako kepada 20 kepala keluarga yang merupakan bapak asuh bagi anggota Satgas TMMD Ke 102 yang tinggal di masing-masing rumah warga selama kegiatan TMMD di Desa Brawah.

Kasdam mengapresiasi warga yang sudah bersedia menampung anggota Satgas TMMD dan hal ini merupakan bagian dari kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Diharapkan dengan adanya TMMD ini akan dapat meningkatkan perekonomian warga, khususnya masyarakat Desa Delod Brawah

"Pelaksanaan TMMD dalam rangka pembangunan infrastruktur diharapkan bisa meningkatkan daya tarik wisata dan perekonomian masyarakat serta untuk memperlancar semua jalur transportasi dan mobilitas bagi warga Delod Brawah dan Yeh Kuning", ungkap Kasdam. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi