Tawarkan Bahan Aman dan Halal, Lightskin Clinic Hadir di Bali

Rabu, 04 Juli 2018 : 07.39
DENPASAR- Kecantikan seolah sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat, terlebih wanita. Itu salah satu alasan Lightskin Clinic hadir di Bali, dengan menawarkan bahan-bahan aman dan halal yang utama.

"Ini merupakan pengembangan dari bisnis lightskin clinic itu sendiri,  karena banyak peminatnya. Cantik, sehat dan anti penuaan itu sendiri menjadi kebutuhan banyak wanita untuk tampil dengan banyak aktifitasnya," jelas Founder Lightskin Clinic, dr. Nisfu Laily ditemui Kabarnusa.com, di sela Grand Opening, Minggu 1 Juli 2018.


Lightskin Clinic berusaha melayani seluruh lapisan masyarakat sebaik mungkin seperti slogannya,  the perfect of you.  Menurutnya, karena wanita juga banyak tuntutan, aktifitas, apalagi yang public figure. Sehingga sangat penting merawat kulit.

Kasus yang sering timbul di masyarakat seperti kasus jerawat, flek dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, dirinya mengambil waktu untuk memperdalam ilmu di negeri orang.

"Karena saya juga berangkat ke luar negeri untuk memperdalam ilmu anti aging, bagaimana dan hal-hal apa yang dapat menunjang penuaan itu sendiri," ungkap dr. Laily mendampingi Owner Lightskin Clinic dr Laura Indriana.

Jadi selain dari dalam, kita perbaiki dari pola life stylenya, dan juga banyak terapi-terapi estetik yang menunjang penampilan menjadi anti aging itu sendiri.

Dalam treatmentnya kata dr. Laily,  pihaknya selalu mengedepankan bahan-bahan yang terbaik. Dan dilihat dari data yang di Lightskin Surabaya, yang menjadi kelebihan dan andalan kami salah satunya pelayanan massage.

Selanjutnya, yang kedua merupakan SOP atau standart operating procedure yang selalu mengedepankan prosedur medis yang steril dan aman.

"Dan ketiga saya juga menjadi product manager di suatu farmasi, di sana saya melakukan pengembangan dan inovasi menciptakan produk-produk apa saja yang memberikan manfaat untuk kulit," tuturnya.

Untuk diketahui, produk-produk yang ia kembangkan, kebanyakan sudah pihaknya lakukan uji internal.

"Jadi pasien memakai produknya itu dihitung, 3 minggu hasilnya bagaimana 6 minggu hasilnya bagaimana, jadi terukur tidak sekedar jualan cream," ungkapnya.

Terkait harga, dr. Laily menjamin masyarakat tidak perlu khawatir dari middle low sampai high pun bisa. Karena sebelum buka di Bali, timnya sudah survey ke klinik yang lain. Dan sangat terjangkau dengan bahan- bahan aman dan terbaik.

Pihaknya saat ini, menggelar diskon facial dari 20-50 persen selama masa opening promo. Dan selain itu HIFU ( High intencity focus ultrasound) sedang ada promo 50 persen. Dan free untuk konsultasi dokter.

Menurutnya, best seller treatment disini adalah perfect glow. Ia mengatakan, kalau mau awet muda, lakukan 3 treatment ini yakni, botox, filler dan tanam benang. "Dan jangan khawatir itu halal dan aman," tegasnya.

Untuk harga mulai Rp. 80 ribu ke atas. Dan setiap treatment harga menyesuaikan kebutuhan dan kondisi kulit pasien.

"Kami ingin masyarakat Bali bisa tampil cantik dengan budget masuk akal. Setidaknya bisa diterima dan dirasakan Manfaatnya setelah itu." tutupnya.  (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi