Syok Dengar Letusan Gunung Agung, Ni Nyoman Pondera Meninggal

Selasa, 03 Juli 2018 : 10.21
Letusan Gunung Agung/foto:pvmbg kemen esdm
KARANGASEM - Seorang warga asal Banjar Dinas Benya, Desa Ban, Kubu, Karangasem dilaporkan meninggal dunia karena syok mendengar suara ledakan keras saat terjadi letusan Gunung Agung Senin (2/7/2018) malam.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Ni Nyoman Pondera (49) tak lama setelah Gunung Agung meletus yang disertai dentuman keras hingga terdengar radius 10 km dan lontaran lava pijar sejauh 2 kilometer pukul 21.09 Wita.

Sebelum meninggal, Pondera dilarikan ke RS Pratama. Hanya saja, saat itu korban diantar suami I Komang Gati (51), dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Korban sempat dilarikan ke RS Pratama," kata Kapolsek Kubu AKP Made Suadnyana kepada wartawan sekaligus membenarkan peristiwa tersebut.

Sementara itu, informasi didapat, saat Gunung Agung meletus, korban berada di rumah berlokasi arah timur Gunung Agung,

Korban sempat melihat langsung Gunung Agung Agung secara visual yang tengah erupsi dengam semburan api dari dalam kawah.

Dari penuturan warga, saat menyaksikan pemandangan tersebut korban terkejut dan langsung terjatuh tak sadarkan diri.

Suami korban, Komang Gati langsung bergegas membawa istri itu ke RS Pratama dalam kondisi tak sadarkan diri. Namun ajal keburu menjemput nyawa tidak dapat diselamatkan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi