Solid Jelang Pemilu, Gerindra Bantah Hijrahnya Pengurus DPC Bangli ke NasDem

Rabu, 18 Juli 2018 : 13.30
Ketua Bakom DPD Gerindra Bali Fabian Andrianto Cornelis
DENPASAR- Kabar hijrahnya seluruh pengurus dalam struktur DPC Partai Gerindra Bangli ke Partai NasDem dibantah oleh Badan Komunikasi (Bakom) DPD Gerindra Bali.

Ketua Bakom DPD Partai Gerindra Bali Fabian Andrianto Cornelis menegaskan, pemberitaan di media online yang menyampaikan klaim dimana 'Struktur Penuh' DPC Gerindra Bangli hijrah ke Nasdem, adalah tidak benar dan menyesatkan.

"DPD Gerindra Bali mengakui, bahwa ada mantan Pimpinan DPC Gerindra Bangli yang telah secara resmi mengundurkan diri, Gerindra Bali menghormati keputusan hak politik mantan kader tersebut," tegas Andrianto dalam rilis Rabu (18/7/2018).

Untuk itu, DPP Gerindra telah melakukan restrukturisasi di DPC Gerindra Bangli dengan menunjuk Joko Arnawa sebagai Ketua

Selain itu, pihaknya tidak pernah mengekspos besar-besaran mantan kader partai lain yang bergabung ke partai besutan Prabowo Subiyanto.

Hal itu semata, karena politik itu dinamis dan bisa berubah setiap saat, yang terpenting secara struktural Partai Gerindra se Bali solid dan siap menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 .

Hal ini ditandai pendaftaran serentak DPD dan DPC Gerindra se Bali termasuk DPC Gerindra Bangli ke KPUD Prov / Kab Kota Kabupaten yang telah memenuhi syarat kelengkapan administrasi Bacaleg Gerindra tanpa halangan berarti

Pihkanya mengajak partai lain termasuk DPD NasDem Bali untuk lebih menunjukan kerja dan bukti nyata kepada masyarakat daripada hanya mencari sensasi di media massa/ online.

"Mari kita bersaing secara sehat dan menunjukan kinerja Partai kepada masyarakat agar fungsi Partai sebagai perwakilan hak politik masyarakat dapat terakomodir dan masyarakatpun bisa mendapatkan pendidikan politik dengan baik," ucapnya.

Ditegaskan, Gerindra mengajak para kader pengurus dan simpatisan se Bali dan seluruh Bacaleg untuk fokus menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

Dengan begitu, program-program partai dapat tersosialisasi dengan baik sehingga keberadaan Gerindra dan kader-kadernya, semakin dicintai masyarakat. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi