Satria dan Pira Bali Mantapkan Konsolidasi Semua Sayap Partai Gerindra di Buleleng

Minggu, 08 Juli 2018 : 00.00
Pimpinan organisasi sayap Partai Gerindra dalam konsolidasi di Kabupaten Buleleng
BULELENG- Pengurus Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Bali terus memantapkan konsolidasi dengan organ sayap Partai Gerindra lainnya lewat berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Seperti dilakukan dalam kegiatan yang bertajuk Konsolidasi dan silaturahmi di DPC Gerindra Kabupaten Buleleng Sabtu 7 Juli 2018

Kegiatan dihadiri seluruh Pengurus DPC, PAC, Ranting Gerindra Kabupaten Buleleng, PD Pira Bali (Perempuan Indonesia Raya), PD Satria Bali, Gema Sedhana dan anggota DPRD Gerindra Kabupaten Buleleng. 

Aksi donor donor mengawali kegiatan yang diikuti puluhan anggota masyarakat, sayap dan pengurus DPC Gerindra Kabupaten Buleleng

Dalam sambutannya Ketua DPC Gerindra Kabupaten Buleleng diwakili oleh Sekretaris DPC Kadek Sucita Harapan menegaskan bahwa pondasinya harus dikuatkan secara fungsi sayap yang selalu
berkolaborasi dengan DPC.

Sesuai AD ART tupoksi dari sayap yaitu membantu partai, membantu membesarkan partai walaupun sedikit tapi berkualitas"

Sementara Ketua Pira Bali  Desak Nyoman Asrihati mengungkapkan, dengan adanya konsolidasi ini wujud untuk mengembangkan sayap, tentunya saling mengenal, berkoordinasi dan bersinergi dengan DPC.

"Semua itu untuk membesarkan partai, dan silaturahmi ini untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan sayap Pira Bali," tukasnya.

Ketua PD Satria Bali Miftachur Rohman saat aksi donor darah di Kabupaten Buleleng 
Pada kesempatan sama, Ketua PD Satria Bali Miftachur Rohman, menyampaikan sesuai tupoksi sayap (Satria, Pira, Gemasadhana, Tidar) adalah membantu tugas dari Partai Gerindra.

"Jangan sampai melampaui kewenangan tugas partai, dan harapan kami acara seperti ini menjadi agenda yang selalu kami lakukan untuk mengembangkan dan membantu pergerakan partai," sambung pria yang aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan pemuda itu.

Rohman menegaskan, pihaknya akan selalu bersinergi dan bergandengan tangan denga semua sayap yang ada dalam setiap kegiatan yang dilakukan selalu membawa nama Partai Gerindra.

Dalam akhir sambutannya ketua satria bali menegaskan bahwa satria akan selalu mjd garda terdepan dalam setiap gerakan partai

"Partai kita adalah partai pergerakan, kita harus selalu bergerak ke masyarakat untuk membina hubungan dan mendengar apa yang menjadi aspirasi rakyat," demikian Rohman. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi