Radisson Blu, Resor Menawan Berhiaskan Pemandangan Tebing dan Semenanjung Selatan

Senin, 16 Juli 2018 : 08.35
DENPASAR- Radisson Hotel Group™ merayakan pembukaan resor Radisson Blu  yang baru dan spektakuler di Pulau Dewata, Bali.

Bertengger secara dramatis di puncak tebing antara dua pantai di semenanjung selatan yang menakjubkan di Bali, Radisson Blu Bali Uluwatu menjadi properti perdana Radisson Blu di Indonesia.

Dirancang dengan pengaruh gaya tradisional Bali, resor yang elegan ini memiliki 111 kamar kontemporer dan 14 suitesyang ditata dengan apik, ditambah fasilitas yang mengesankan serta taman tropis yang rimbun.

Perayaan Grand Openingyang gemerlap ini dihadiri oleh pejabat lokal, mitra bisnis dan eksekutif senior Radisson Hotel Group termasuk Katerina Giannouka, Presiden untuk Asia Pasifik; Björn-Henning Buth, General Managerdari resor;dan Triswono Nilam, Direktur Utama PT Gadelius, yang merupakan pemilik properti.

“Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Radisson Hotel Group, yang dibuktikan dengan Konferensi Bisnis Asia Pasifik tahunan kami yang baru saja diselenggarakandi negara ini. Kami sangat bangga bisa membuka properti ketiga kami di Indonesia dan Radisson Blu®pertama kami di pantai selatan Bali yang indah," ucap Katerina.

Dia ingin mengucapkan selamat kepada Triswono dan tim untuk menciptakan properti yang luar biasa tersebut.

Kamar dan suitebergaya resor ini memiliki berbagai ukuran mulai dari 58 hingga 148 meter persegi, dan semuanya dilengkapi dengan balkon atau teras pribadi. Setiap suite yang luas memiliki atap teras yang menakjubkan serta menghadap ke kolam renang atau laut.

Banyak cara bagi para tamu untuk bersantai di Radisson Blu Bali Uluwatu, termasuk kolam renang yang dikelilingi oleh kursiuntuk berjemur dancabana; Spa ESC yang tenang, lengkap dengan tujuh ruang perawatan pribadi; pusat kebugaran, ruang yoga, dan salon kecantikan yang mutakhir.

Artichoke, restoran utama resor, menyajikan masakan lokal dan internasional sepanjang hari, termasuk "SuperBreakfast" Radisson Blu.

Sementara Filini, konsep restoran Italia otentik milik Radisson Blu, membuat debut Asia Pasifik-nyadi resor ini. Pilihan lounge dan barjuga memastikan bahwa para tamu dapat bersantai dan berhubungan dengan satu sama lain saat siang atau malam hari.

Radisson Blu Bali Uluwatu adalah tempat tujuan sempurna untuk pertemuan yang tak terlupakan atau pesta pernikahan impian, dengan pilihan dua ruang serbaguna yang dapat menampung hingga 240 tamu, ditambah dua paviliun terbuka.

Semua didukung oleh perangkat profesional dan teknologi audio-visual yang canggih, termasuk aplikasi One Touch yang dimiliki Radisson Blu.

Bali, yang merupakan tujuan wisata paling populer di Indonesia, menyambut 5,7 juta pengunjung internasional pada tahun 2017 dan popularitas pulau ini terus meningkat.

Diberkati pantai-pantai indah, pemandangan alam yang spektakuler, dan budaya lokal yang mempesona, Pulau Dewata tampaknya akan memikat wisatawan global selama tahun-tahun yang akan datang.(*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi