Perkuat Transaksi Non-Tunai, OVO Terus Bangun Kemitraan Strategis

Jumat, 06 Juli 2018 : 00.30
JAKARTA- OVO, platform pembayaran dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan beberapa perusahaan penting di Indonesia: Bank Mandiri, Alfamart, Grab, dan Moka.

Kemitraan baru itu kian mengukuhkan OVO sebagai platform pembayaran dengan penerimaan terluas di Indonesia. Dompet digital akan tersedia di lebih dari 60 juta ponsel dan 350.000 merchants
Dengan cepat memperluas QR code OVO untuk UMKM dalam beberapa bulan ke depan

Kemitraan baru ini, bersama dengan kemitraan yang telah dijalin dengan jaringan Lippo, menjadikan OVO sebagai platform pembayaran dengan penerimaan terluas di Indonesia.

Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun setelah resmi diluncurkan, dompet digital OVO tersedia di lebih dari 60 juta ponsel, dan sebentar lagi tersedia di lebih dari 350,000 gerai di 212 kota, mengungguli perusahaan dompet digital lain di Indonesia.

OVO menjadi satu-satunya dompet digital yang diterima secara nasional di gerai fisik dan online, dengan penerimaan di lebih dari 90% pusat perbelanjaan di Indonesia, termasuk di antaranya hypermarket, department store, coffee shop, bioskop, penyedia parkir, dan jaringan rumah sakit terkemuka di Indonesia.

Melalui kemitraan ini, pengguna dapat melakukan top-up OVO wallet melalui ATM Mandiri, jaringan Alfamart, dan pengemudi Grab di seluruh Indonesia. OVO juga mengumumkan bahwa dalam beberapa bulan ke depan mereka akan secepatnya memperluas jangkauan teknologi QR code pada OVO wallet untuk UMKM di seluruh Indonesia.

"Dengan pengumuman kerjasama ini, OVO akan menjadi dompet digital yang universal di Indonesia. Berkat ekosistem terbuka kami, kami dapat berada di posisi ini dalam kurun waktu kurang dari satu tahun sejak peluncuran," ujar President Director OVO Adrian Suherman dalam rilis Kamis 5 Juli 2018.

Pihaknya bekerja sama dengan mitra untuk menciptakan kepercayaan akan transaksi non-tunai bagi konsumen Indonesia dan membantu mempercepat transformasi Indonesia menuju ekonomi digital,” ujar Adrian Suherman, President Director OVO.

Kini, OVO wallet dapat digunakan di seluruh penjuru Indonesia, mulai dari restoran hingga toko dengan fasilitas Bank Mandiri dan Moka, ke minimarket bersama Alfamart, untuk bepergian menggunakan Grab, ritel seperti Miniso, Matahari Department Store, dan Gandaria City.

Kata dia, OVO sudah berada di jalur yang tepat untuk tersedia di mana saja dan bagi siapa saja. (des)


Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi