Pemuda Papua Barat Deklarasi Dukungan Capres Kepada AHY

Senin, 30 Juli 2018 : 08.19
Relawan Cakra Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) deklarasi di Bintuni, Papua Barat
BINTUNI- Relawan Cakra Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di pedalaman Papua Barat mendeklarasikan AHY sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2019.

Deklarasi AHY untuk Capres 2019 digelar di Bintuni pedalaman Papua Barat, Minggu 29 Juli 2018.

“Kami sangat menginginkan agar AHY dapat diusung menjadi calon presiden. Jika tidak ada halangan kami optimis AHY dicalonkan menjadi presiden,” ujar Ilham Refideso.

Ketua Panpel Deklarasi AHY Ilham Refideso di Teluk Bintuni Papua Barat mengungkapkan dukungan masyarakat cukup terhadap putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Gerakan pertama kami awali dengan gerakan pemuda, kemudian akan kami rangkul sebanyak mungkin relawan-relawan AHY yang tidak dibatasi dari sisi usia,” ujar Ilham dalam keterangan resminya kepada awak media di Bintuni.

Kata dia, dukungan terhadap AHY terus mengalir dari sejumlah pemuda yang hadir saat deklarasi Cakra AHY.

Berbagai tokoh pemuda yg hadir menyatakan dukungan kepada AHY dan berharap AHY maju menjadi Capres.

Diketahui, selain di Bintuni, Relawan Cakra AHY dideklarasikan secara serentak pada berbagai tempat di Papua Barat, antara lain di Kabupaten Sorong.

“Hari ini kami mendeklarasikan Cakra AHY dan akan terus memaksimalkan pergerakan. Ini langkah awal dan kami selalu berdoa agar AHY dapat diusung menjadi Capres 2019,” tegas tokoh Pemuda Muslim Papua ini. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi