Noah Siap Panaskan Panggung Hard Rock Hotel Bali

Kamis, 26 Juli 2018 : 17.50
KUTA- Salah satu grup band papan atas Indonesia, Noah dijadwalkan siap beraksi menghibur ribuan para penggemarnya di Sand Island, Hard Rock Hotel Bali (HRHB), Kuta, Sabtu (28/7).

Konser musik spesial nan spektakuler untuk merayakan HUT ke-20 HRHB ini akan diawali dengan penampilan para musisi yang tergabung dalam The Hydrant sebagai band pembuka.

Untuk menuju usia ke-20 tahun ini bukanlah waktu yang singkat dan tentunya memerlukan perjalanan yang berliku dan sangat panjang serta dihadapkan dengan berbagai tantangan untuk bisa tetap eksis seperti saat ini.

"Saya merasa optimistis Hard Rock Hotel Bali akan mampu bertahan pada industri perhotelan, terutama di kawasan Kuta bahkan dunia untuk tetap menjadi “the leading entertainment hotel-hotel di Bali,” ujar Marketing Communication Manager HRHB Ketut Narendra Wiriadijaya ditemui di Kuta baru-baru ini.

Didampingi Marketing Communication Executive HRHB, AA Mirah Saraswati, Narendra menambahkan, HRHB dibangun pada tahun 1998 dan tetap eksis hingga saat ini, terutama di kawasan Kuta.

“Memasuki pertengahan Mei lalu, HRHB genap berusia 20 tahun, namun perayaannya bakal dihelat di akhir pekan minggu ini, Sabtu, 28 Juli 2018 dengan menggelar konser musik spesial yang dibintangi Noah,” jelas Narendra .

Diketahui, Noah, sebelumnya bernama Peterpan, yaitu sebuah grup musik pop/rock alternatif dari Bandung, Jawa Barat. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2000 dan namanya makin terkenal lewat lagu "Mimpi Yang Sempurna".

Grup musik ini juga terkenal dengan lirik-lirik lagunya yang sederhana dan puitis, serta nada dan alunan musik yang mudah diingat dengan ciri khas suara vokal Ariel.

Sekarang grup musik ini hanya terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, dan David, di mana pada November 2006, Andika dan Indra keluar dari grup musik ini dan posisinya digantikan oleh David dan Lucky sebagai additional player.

Di pertengahan tahun 2008 David diangkat menjadi personel tetap menyusul masuknya Ihsan Norrachman menggantikan Lucky sebagai additional player. Pada tahun 2013, Ihsan yang juga ikut andil dalam pembuatan album akhirnya keluar dan posisinya digantikan Boy Tondo.

Di awal tahun 2015, Reza mengundurkan diri dari grup musik ini, posisinya lalu digantikan oleh Rio, dan pada Maret 2016 giliran Boy Tondo keluar dan posisinya digantikan oleh Lanlan sebagai additional player.

“Konser musik perayaan HUT ke-20 HRHB ini dibuka untuk umum, dan tiket masuk untuk menyaksikan serunya acara tersebut bisa diperoleh di Centerstage HRHB, mulai pukul 11 pagi hingga 12 malam,” demikian Narendra. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi