Mengenal Sosok Miftachur Rohman, Caleg Partai Gerindra Kota Denpasar

Jumat, 20 Juli 2018 : 07.47
Caleg Partai Gerindra Kota Denpasar Miftachur Rohman
DENPASAR - Ketua salah satu sayap Partai Gerindra, Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) Provinsi Bali dan juga Wakil Bendara DPC Gerindra Kota Denpasar, Miftachur Rohman resmi mendaftar menjadi Caleg DPRD Kota Denpasar.

Pria yang akrab disapa Rohman bakal bersaing bersama calon anggota legislatif (Caleg) lainnya , yang di Dapil 1 Denpasar Barat.

Sejak resmi terdaftar Bacaleg Kota Denpasar, dukungan dan dorongan dari keluarga dan teman serta relasi serta masyarakat terus mengalir untuk menjadikan pemuda kelahiran Tulungagung Jatim ini menjadi salah satu anggota DPRD Kota Denpasar.

"Rasa syukur kepada Tuhan YME, Orang Tua yang telah memberikan doa restu," ucapnya dalam perbincangan ringan Kamis (20/7/2018). Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Partai Gerindra Kota Denpasar terlebih kepada Ketua DPC Made Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah.

De Gadjah telah memberikan kepercayaan dan dukungan luar biasa kepada Rohman. De Gadjah terus menberikan arahan kapada dirinya sampai akhirnya ikut berjuang berjuang meramaikan bursa pencalegan di kota Denpasar, di Dapil 1 Denpasar Barat deng mendapatkan nomor urut 2.

"Semoga semua proses berjalan dengan baik dari DCS, DCT hingga pemilihan di tahun 2019," harap pria ramah yang aktif di berbagai kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan itu. Atas kepercayaan yang diberikan baik oleh partai besutan Prabowo Subianto itu Rohman menyampaikan terima kasih tak terhingga.

"Saya memohon doa dan dukungan seluruh keluarga, teman, relasi, serta masyarakat. Melalui kursi dewan nanti, kami akan memperjuangkn suara-suara masyarakat Kota Denpasar yang heterogen dan kompleks dengan budaya yang majemuk," tuturnya.

Terima kasih juga diucapkan kepada seluruh keluarga, relasi, teman, dan masyarakat Kota Denpasar, atas doa, dukungan dan suportnya semua. "Ini akan semakin membuat saya semangat dan optimis untuk mengabdi kepada masyarakat,” sambungnya.

Rohman bertekad kuat bisa melakasanakan apa yang menjadi pesan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Kita berjuang di politik, namun kita tidak boleh menjadi politikus. Kita harus menjadi pejuang politik yang berjuang bagi seluruh rakyat. Hingga kita dapat memperoleh dan menjalankan daulat rakyat, kita harus maju dan bergerak," ucap Rohman menirukan pesan Prabowo.

Untuk itu, seklai lagi, Rohman mengajak semua komponen masyarakat bersama sama merapatkan barisan, membulatkan tekad untuk Indonesia Raya. "Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Kalau bukan kita, siapa lagi?.tutup Rohman. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi